Dukungan isteri untuk Suryadharma Ali

Selasa, Februari 18, 2014 0 Comments

Suryadharma Ali, MSi (Foto: Davinanews.com)
Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali (SDA) telah menerima pencalonannya sebagai bakal calon presiden atau wakil presiden dari PPP.

Dukungan dan doa dari istri tercinta dan anak-anak tentu menjadi bagian penting dan tak terpisahkan bagi Suryadharma Ali.

Bagi Wardatul Asriah, istri Suryadharma Ali saat bincang-bincang dengan ANTARA News, Jakarta, Senin, dirinya hanya bisa mendukung sang suami dengan doa dan upaya apapun agar apa yang menjadi keinginan partai dan sang suami dapat diwujudkan dan diridhoi Allah SWT.

"Doa sebagai seorang istri agar bagaimana menjalankan amanah ini, Bapak (Suryadhama Ali) diberikan kesehatan dan kekuatan. Kalau kita mau bekerja, berjuang, hambatan pasti ada, tapi bukan menjadikan kita pesimis. Kita harus bekerja dengan giat, kerja keras, cerdas. Mudah-mudahan diridhoi Allah SWT," kata Wardatul Asriah.

Lalu bagaimana dukungan anak-anak terkait pencapresan Suryadharma Ali, Wardatul mengaku, dukungan anak-anak tetap menjadi bagian yang tak terpisahkan. Tapi, kata anggota DPR RI itu, dirinya maupun suami tak ingin melibatkan secara jauh.

"Anak-anak memang saya pisahkan untuk urusan seperti ini karena saya tidak ingin mereka jadi repot dan memikirkan hal-hal yang sebetulnya tidak harus mereka pikirkan. Keterlibatan anak-anak dalam hal ini hanya berdoa untuk ayahnya," kata Wardatul.

"Mereka tidak tahu keputusan Mukernas. Yang mereka tahu bahwa bahwa bapak dan ibunya mengikuti Mukernas PPP," imbuhnya.

Sumber: ANTARA News

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.