12 Anggota YFKI Foundation Mengikuti Pelatihan Fundraising

Kamis, April 04, 2013 0 Comments

12 Anggota YFKI Foundation yang mengikuti pelatihan fundraising.
(Foto : Davinanews)
Minggu (31/3) sebanyak 12 anggota YFKI Foundation, mengikuti Pelatihan Fundraising yang diselenggarakan oleh Fundraiser University (FU).

Adapun 12 orang yang mengikuti pelatihan tersebut adalah :
1. Antariksa Ragil Saputra
2. Basar
3. Khoirul Azmi
4. Eri Setiawan
5. Abdul Fatah
5. Istianah Setyaningsih
7. Tri Waliyatul N
8. Rahayu
9. Ambarwati
10. Ita Kristiani
11. Rita Mujiastuti
12. Rokhimah

Pelatihan diselenggarakan di Sim-Six Resto Garden yang berlokasi di daerah Tembalang, Semarang.

Dalam pelatihan kali ini Tim Fundraiser University (FU) memberikan materi dasar mengenai fundraising dan etika fundraising bagi lembaga nirlaba.

Anggota yang mengikuti pelatihan merasa sangat senang dengan diikutsertakannya mereka dalam acara yang belum pernah mereka ikuti tersebut.

"Acara seperti ini sangat bagus untuk memperdalam pengetahuan kami dibidang fundraising," kata Eri Setiawan yang memberikan kesan-kesannya setelah selesai acara kepada Tim Komunikasi yfki.org

Sementara itu Rita Mujiastuti yang memberikan testimoni di akun facebooknya membuat status seperti dibawah ini :

acara hari ini,, 
SERUMENYENANGKAN
MENGASYIKKAN
n smga apa yg mnjdi tujuan qt dapat terwujud, AMIN

Ada kejutan spesial juga yang dilakukan oleh salah satu anggota YFKI Foundation, Rahayu. Dimana Rahayu memberikan surprise birthday party kepada penasehat YFKI Foundation, Bpk. Yoyo Sunaryo yang kebetulan saat itu menghadiri acara pelatihan.

"Terima kasih atas surprise dan do'anya, jujur saya tidak pernah menyangka akan diberi kejutan seperti ini." ungkap Yoyo kepada Tim Komunikasi yfki.org

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 wib tersebut berakhir hingga pukul 16.00 wib yang ditandai dengan foto bersama.


[Sumber : yfki.org]

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.