Vikas Pota, Direktur Utama Varkey GEMS Foundation Terpilih sebagai Pemimpin Muda Global oleh World Economic Forum

Selasa, Maret 12, 2013 0 Comments

Vikas Pota, Dirut dari Varkey GEMS Foundation

 Young Global Leaders (YGLs) mewakili masa depan kepemimpinan, yang berasal dari seluruh dunia dan mewakili bisnis, pemerintah, masyarakat sipil, seni & budaya, akademisi dan media, serta pengusaha sosial. Para pemimpin muda ini diusulkan melalui proses nominasi yang berkualitas dan dinilai sesuai dengan kriteria seleksi yang ketat
     Klaus Schwab, Pendiri & Ketua Eksekutif World Economic Leaders, berkata: "Forum Young Global Leaders memberikan upaya yang unik untuk melibatkan generasi muda dalam pengelolaan urusan global, sehingga dapat bekerja sama dan terintegrasi ke dalam Forum masyarakat yang lebih besar. Young Global Leaders memiliki kesempatan yang luar biasa untuk memperbaiki kondisi dunia."
     Vikas Pota, Dirut dari Varkey GEMS Foundation, berkata: "Saya benar-benar merasa terhormat telah dicalonkan dan dipilih untuk bergabung dengan 'Forum Young Global Leaders' World Economic Forum. Kita sedang menghadapi tantangan besar dan saya telah berkomitmen untuk memfasilitasi para guru agar menjadi lebih efektif di dalam kelas. Karena telah menyadari betapa besarnya tugas ini, saya berharap, melalui Forum ini, untuk belajar lebih banyak tentang dunia kita, dan dengan demikian , saya berharap untuk mengabarkan kepada dunia seluruh pencapaian kami di dalam meningkatkan tingkat pendidikan bagi mereka yang sangat membutuhkan."
     YGLs terdahulu meliputi Larry Page, Pendiri Bersama dan Dirut Google, USA, Mark Zuckerberg, pendiri dan Dirut Facebook, Abdulla Bin Ali Al Thani, Wakil Presiden Qatar Foundation, Salman Khan, Pendiri & Direktur Eksekutif Khan Academy , Marissa Mayer, Dirut Yahoo! Inc, Enrique Pena Nieto, Presiden Meksiko, dan David Cameron, Perdana Menteri Inggris.
     Sunny Varkey, Pendiri Trustee dari Varkey GEMS Foundation, berkata: "Saya senang Vikas dipilih untuk bergabung dengan Forum Young Global Leaders The Varkey GEMS Foundation, perusahaan yang dipimpinnya, terlibat dalam pekerjaan fundamental yang meningkatkan kehidupan anak-anak yang kurang mampu dengan mengadakan pelatihan guru dan pemimpin sekolah untuk menjadi pendidik yang lebih baik. Momentum ini memberikan dia kesempatan untuk bergabung dengan para pemimpin dinamis lainnya yang sama-sama berkomitmen untuk membuat perbedaan bagi dunia."
     Dia menambahkan: "Vikas adalah orang yang luar biasa yang layak penghargaan ini. Karena saya telah mengenalnya dengan baik, forum ini akan memotivasidia lebih jauh lagi dalam memperbaiki keadaan dunia kita."

Tentang Varkey GEMS Foundation:
     Varkey GEMS Foundation adalah badan filantropis dari GEMS Education yang memiliki jaringan global sekolah-sekolah pemenang penghargaan yang menyediakan pendidikan berkualitas tinggi untuk  130.000 siswa di seluruh dunia. Yayasan ini merupakan organisasi non-profit yang didirikan untuk meningkatkan standar pendidikan bagi anak-anak kurang mampu di seluruh dunia. Berkat kemampuan, jaringan, sumber daya, dan berbagai mitranya, yayasan ini memberikan pendidikan yang berkualitas yang paling dibutuhkan. Yayaan ini percaya pada kekuatan pendidikan sebagai kekuatan untuk perubahan positif. Tujuan yayasan ini adalah untuk tiap satu anak yang menuntut pendidikan di sekolah GEMS, dapat memberikan dampak positif bagi 100 anak-anak kurang mampu. Tujuannya adalah untuk mendukung jutaan anak di seluruh dunia. Ketua kehormatan Yayasan ini adalah mantan Presiden AS, Bill Clinton.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Rana Awad: rana.awad@gemseducation.com  atau +971-4-3477770 Ext 216


Sumber: Varkey GEMS Foundation

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.