Bagaimana caranya agar bisa menggunakan News Feed baru?

Jumat, Maret 08, 2013 0 Comments

News Feed baru Facebook. ©2013 Mashable.com

Meskipun News Feed baru Facebook sudah diluncurkan, tidak serta merta News Feed baru ini langsung bisa dinikmati. Pengguna harus mendaftar dulu untuk mencobanya.
Seperti yang dilansir oleh Mashable (8/3), Facebook sendiri nampaknya ingin mengujicobakan News Feed baru ini kepada sebagian orang saja. Sebagian kecil pengguna ini akan diberi kesempatan jika dirasa cocok oleh Facebook.
Jadi, proses uji coba ini mirip layaknya Search Graph diluncurkan. Pengguna pertama-tama harus mendaftar dulu dan masuk daftar tunggu sembari menunggu kepastian apakah mereka layak menggunakan fitur baru ini.
Adapun untuk masuk daftar tunggu ini, pengguna bisa langsung membuka situs facebook.com/about/newsfeed. Selanjutnya, geser layar ke bawah hingga akhirnya muncul tombol hijau bertuliskan Join Waiting List. Setelah tombol tersebut di klik, tinggal tunggu saja apakah Facebook bersedia mengabulkan permohonan pengguna.
Sayangnya, Facebook tidak memberi tahu berapa lama pengguna harus menunggu kepastian untuk menggunakan News Feed baru ini. Namun, jika dibandingkan dengan pengujicobaan Graph Search beberapa watu lalu, bisa jadi pengguna harus menunggu beberapa minggu.
Sudah tidak sabar menggunakannya? Segera saja masuk daftar tunggu sebelum terlambat!

[mer/nvl]

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.