Jumat, 08 Maret 2013

Bagaimana caranya agar bisa menggunakan News Feed baru?

News Feed baru Facebook. ©2013 Mashable.com

Meskipun News Feed baru Facebook sudah diluncurkan, tidak serta merta News Feed baru ini langsung bisa dinikmati. Pengguna harus mendaftar dulu untuk mencobanya.
Seperti yang dilansir oleh Mashable (8/3), Facebook sendiri nampaknya ingin mengujicobakan News Feed baru ini kepada sebagian orang saja. Sebagian kecil pengguna ini akan diberi kesempatan jika dirasa cocok oleh Facebook.
Jadi, proses uji coba ini mirip layaknya Search Graph diluncurkan. Pengguna pertama-tama harus mendaftar dulu dan masuk daftar tunggu sembari menunggu kepastian apakah mereka layak menggunakan fitur baru ini.
Adapun untuk masuk daftar tunggu ini, pengguna bisa langsung membuka situs facebook.com/about/newsfeed. Selanjutnya, geser layar ke bawah hingga akhirnya muncul tombol hijau bertuliskan Join Waiting List. Setelah tombol tersebut di klik, tinggal tunggu saja apakah Facebook bersedia mengabulkan permohonan pengguna.
Sayangnya, Facebook tidak memberi tahu berapa lama pengguna harus menunggu kepastian untuk menggunakan News Feed baru ini. Namun, jika dibandingkan dengan pengujicobaan Graph Search beberapa watu lalu, bisa jadi pengguna harus menunggu beberapa minggu.
Sudah tidak sabar menggunakannya? Segera saja masuk daftar tunggu sebelum terlambat!

[mer/nvl]

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)