Wujudkan Jakarta Baru yang Bersih dan Tertib, Petugas Kelurahan Pegadungan Rutin Turun ke Lapangan.

Selasa, Februari 19, 2013 0 Comments



Sebagai pelayan masyarakat aparat Pemrov DKI Jakarta tidak bisa hanya duduk di belakang meja. Selain mengerti dengan kondisi wilayah, mereka juga harus melakukan tindakan nyata di lapangan sebagai teladan yang baik bagi masyarakat.

Jajaran Aparat Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat contohnya, dalam rangka mewujudkan Jakarta Baru tidak saja meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kepada masyarakat, tapi juga melakukan penanganan bidang kebersihan dan ketertiban lingkungan dengan turun tangan langsung ke wilayah.

Selasa, 18 Pebruari 2013, jajaran Trantib Kelurahan Pegadungan dipimpin oleh Asro melakukan kegiatan kebersihan lingkungan. Rumput dan sampah di sepanjang Jalan Raya Utan Jati depan komplek Perumahan Citra 2,  yang menganggu pemandangan lingkungan diangkut menggunakan gerobak bermotor. 

Wakil Lurah Pegadungan Jupfri tampak hadir di lapangan. "Menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab bersama, kami harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ujarnya kepada Tim DVNews LBJ yang melintas di lokasi tersebut. (Dju)

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.