Selasa, 19 Februari 2013

Wujudkan Jakarta Baru yang Bersih dan Tertib, Petugas Kelurahan Pegadungan Rutin Turun ke Lapangan.



Sebagai pelayan masyarakat aparat Pemrov DKI Jakarta tidak bisa hanya duduk di belakang meja. Selain mengerti dengan kondisi wilayah, mereka juga harus melakukan tindakan nyata di lapangan sebagai teladan yang baik bagi masyarakat.

Jajaran Aparat Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat contohnya, dalam rangka mewujudkan Jakarta Baru tidak saja meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kepada masyarakat, tapi juga melakukan penanganan bidang kebersihan dan ketertiban lingkungan dengan turun tangan langsung ke wilayah.

Selasa, 18 Pebruari 2013, jajaran Trantib Kelurahan Pegadungan dipimpin oleh Asro melakukan kegiatan kebersihan lingkungan. Rumput dan sampah di sepanjang Jalan Raya Utan Jati depan komplek Perumahan Citra 2,  yang menganggu pemandangan lingkungan diangkut menggunakan gerobak bermotor. 

Wakil Lurah Pegadungan Jupfri tampak hadir di lapangan. "Menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab bersama, kami harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ujarnya kepada Tim DVNews LBJ yang melintas di lokasi tersebut. (Dju)

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)