Lionel Messi resmi milik Barca hingga 2018

Jumat, Februari 08, 2013 0 Comments


Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Lionel Messi akhirnya menandatangani kontrak baru bersama Barcelona FC pada hari Kamis waktu setempat. Dalam kontrak baru ini, Messi setuju untuk membela Barca hingga 2018.
Messi bergabung dengan Barca pada tahun 2000. Kontrak Messi sebelumnya hanya berlaku hingga 2016 saja. Meski demikian, Messi dan Barca sebenarnya sudah setuju untuk memperpanjang jalinan kerjasama sejak Desember tahun lalu.
Superstar Barca ini diperkirakan akan menerima gaji bersih (setelah dipotong pajak) sebesar 11 juta euro per musim. Ia juga berpeluang mendapatkan bonus senilai 4 juta euro per tahunnya. Meski demikian, nilai buyout Messi tetap di angka 250 juta euro.
"Siang ini Leo Messi telah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona FC hingga 30 Juni 2018. Acara perpanjangan kontrak itu dihadiri oleh sang pemain, Presiden klub Sandro Rosell, Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu dan Direktur Sepakbola Andoni Zubizarreta," demikian bunyi pernyataan resmi Barca.
Sebelum Messi, Barca telah berhasil memperpanjang kontrak Carles Puyol dan Xavi. (espn/hsw)

sumber : bola.net

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.