Jumat, 08 Februari 2013

Lionel Messi resmi milik Barca hingga 2018


Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Lionel Messi akhirnya menandatangani kontrak baru bersama Barcelona FC pada hari Kamis waktu setempat. Dalam kontrak baru ini, Messi setuju untuk membela Barca hingga 2018.
Messi bergabung dengan Barca pada tahun 2000. Kontrak Messi sebelumnya hanya berlaku hingga 2016 saja. Meski demikian, Messi dan Barca sebenarnya sudah setuju untuk memperpanjang jalinan kerjasama sejak Desember tahun lalu.
Superstar Barca ini diperkirakan akan menerima gaji bersih (setelah dipotong pajak) sebesar 11 juta euro per musim. Ia juga berpeluang mendapatkan bonus senilai 4 juta euro per tahunnya. Meski demikian, nilai buyout Messi tetap di angka 250 juta euro.
"Siang ini Leo Messi telah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona FC hingga 30 Juni 2018. Acara perpanjangan kontrak itu dihadiri oleh sang pemain, Presiden klub Sandro Rosell, Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu dan Direktur Sepakbola Andoni Zubizarreta," demikian bunyi pernyataan resmi Barca.
Sebelum Messi, Barca telah berhasil memperpanjang kontrak Carles Puyol dan Xavi. (espn/hsw)

sumber : bola.net

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)