Minggu, 24 Februari 2013

Akbar: Dibunuh berapa kali pun, Anas tetap hidup

Akbar: Dibunuh berapa kali pun, Anas tetap hidup

Akbar Tandjung datang ke rumah Anas Urbaningrum di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Politisi senior Golkar ini menyamakan posisi Anas seperti dirinya dengan mengutip perkataan mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill.

"Dalam kehidupan anda dibunuh sekali mati, tapi dalam politik dibunuh beberapa kali pun akan bisa bangkit kembali. Saya pun pernah mengalami itu dan kembali sekarang saya bisa menjadi ketua dewan pertimbangan partai Golkar," ujar Akbar di Jakarta Timur, Sabtu (23/2).

Akbar mengatakan sekitar enam tahun lalu orang menganggap dirinya sudah habis. "Bahkan ada rekan saya mengatakan bahwa saya akan bunuh anda secara politik atau mati secara politik. Dan memang saat itu saya mati secara politik karena Golkar di Bali. Tapi Alhamdulillah saya muncul menjadi dewan pertimbangan jadi artinya dalam politik saya muncul lagi, jadi hal yang sama bisa saja terjadi terhadap saudara Anas," kata Akbar.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Akbar Tanjung datang ke rumah Anas pada pukul 00.30 WIB. Akbar mengaku akan mengajak Mahfud MD, namun urung karena ketua Mahkamah Konstitusi itu akan pergi ke luar kota.



Sumber : merdeka.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)