Akbar: Dibunuh berapa kali pun, Anas tetap hidup

Minggu, Februari 24, 2013 0 Comments

Akbar: Dibunuh berapa kali pun, Anas tetap hidup

Akbar Tandjung datang ke rumah Anas Urbaningrum di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Politisi senior Golkar ini menyamakan posisi Anas seperti dirinya dengan mengutip perkataan mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill.

"Dalam kehidupan anda dibunuh sekali mati, tapi dalam politik dibunuh beberapa kali pun akan bisa bangkit kembali. Saya pun pernah mengalami itu dan kembali sekarang saya bisa menjadi ketua dewan pertimbangan partai Golkar," ujar Akbar di Jakarta Timur, Sabtu (23/2).

Akbar mengatakan sekitar enam tahun lalu orang menganggap dirinya sudah habis. "Bahkan ada rekan saya mengatakan bahwa saya akan bunuh anda secara politik atau mati secara politik. Dan memang saat itu saya mati secara politik karena Golkar di Bali. Tapi Alhamdulillah saya muncul menjadi dewan pertimbangan jadi artinya dalam politik saya muncul lagi, jadi hal yang sama bisa saja terjadi terhadap saudara Anas," kata Akbar.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Akbar Tanjung datang ke rumah Anas pada pukul 00.30 WIB. Akbar mengaku akan mengajak Mahfud MD, namun urung karena ketua Mahkamah Konstitusi itu akan pergi ke luar kota.



Sumber : merdeka.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.