Selasa, 13 November 2012

Yahoo Mail baru akan mirip Gmail

Yahoo Mail baru akan mirip Gmail
Tampilan Yahoo Mail sekarang. ©2012 Merdeka.com


Yahoo mulai berbenah. Mereka dikabarkan tengah membenahi layanan Yahoo Mail yang mulai terkejar oleh Gmail.

Tampilan Yahoo Mail baru, menurut informasi AllThingsD, akan dirombak besar-besaran. Tampilannya akan dibuat lebih bersih dan memiliki kemiripan dengan layanan Gmail milik Google. Detail dari perombakan sendiri masih kabur, namun informasi lain menyebut Desember adalah bulan peluncuran interface baru Yahoo Mail baru tersebut.

Yahoo sendiri masih menjadi pemimpin pangsa pasar penyedia layanan email. Namun pangsa Yahoo tersebut terancam dengan kehadiran Gmail yang memiliki pertumbuhan pengguna tercepat. Bila tidak segera dibenahi maka bukan tidak mungkin bila Yahoo kalah terhadap Gmail di kemudian hari.

Selain merombak tampilan Yahoo Mail, mereka dikabarkan juga sedang mempersiapkan wajah baru homepage-nya. Beberapa sumber menyatakan bahwa tampilan baru homepageYahoo akan mirip interface Windows 8.

Yahoo memang sedang membenahi sejumlah layanan mereka. Hal ini dilakukan agar cepat bangkit dari keterpurukan.




Editor: Gerry DM
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)