Yahoo Mail baru akan mirip Gmail

Selasa, November 13, 2012 0 Comments

Yahoo Mail baru akan mirip Gmail
Tampilan Yahoo Mail sekarang. ©2012 Merdeka.com


Yahoo mulai berbenah. Mereka dikabarkan tengah membenahi layanan Yahoo Mail yang mulai terkejar oleh Gmail.

Tampilan Yahoo Mail baru, menurut informasi AllThingsD, akan dirombak besar-besaran. Tampilannya akan dibuat lebih bersih dan memiliki kemiripan dengan layanan Gmail milik Google. Detail dari perombakan sendiri masih kabur, namun informasi lain menyebut Desember adalah bulan peluncuran interface baru Yahoo Mail baru tersebut.

Yahoo sendiri masih menjadi pemimpin pangsa pasar penyedia layanan email. Namun pangsa Yahoo tersebut terancam dengan kehadiran Gmail yang memiliki pertumbuhan pengguna tercepat. Bila tidak segera dibenahi maka bukan tidak mungkin bila Yahoo kalah terhadap Gmail di kemudian hari.

Selain merombak tampilan Yahoo Mail, mereka dikabarkan juga sedang mempersiapkan wajah baru homepage-nya. Beberapa sumber menyatakan bahwa tampilan baru homepageYahoo akan mirip interface Windows 8.

Yahoo memang sedang membenahi sejumlah layanan mereka. Hal ini dilakukan agar cepat bangkit dari keterpurukan.




Editor: Gerry DM
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.