Temui DPR, Dahlan bawa bekal nasi bungkus

Minggu, November 04, 2012 0 Comments



"Bawa nasi bungkus."
- Dahlan Iskan
Dalam kesiapannya menghadapi Badan Kehormatan DPR, Menteri BUMN Dahlan Iskan masih bercanda seperti biasanya ketika dihubungi oleh merdeka.com. Dahlan mengaku akan memenuhi undangan DK DPR untuk meminta keterangan kepada Dahlan mengenai adanya oknum DPR yang meminta 'upeti' kepada BUMN.
Ketika dikonfirmasi oleh merdeka.com apakah Dahlan akan mendatangi DPR dan mengabulkan undangan tersebut. Dahlan menjawab akan datang ke gedung Senayan. "Besok ke DPR," ungkap Dahlan kepada merdeka.com di Jakarta, Minggu (4/11).
Namun ketika ditanya lebih lanjut apa saja yang dipersiapkan Dahlan untuk menghadapi DPR besok, Dahlan mengaku telah menyiapkan bekal yaitu nasi bungkus. Tidak tahu apa maksud dan tujuan Dahlan tersebut atau hanya celotehan bercandaan kepada wartawan.
"Bawa nasi bungkus," tambah Dahlan.
Sebelumnya Dahlan mengaku telah mengantongi lebih kurang 10 nama oknum DPR yang diduga meminta 'upeti' kepada BUMN. Bahkan Dahlan sendiri mengaku mempunyai rekaman percakapan oknum DPR dengan direksi BUMN yang sedang 'bertransaksi'.
Di sisi lain Wakil Badan Kehormatan DPR Suswono Yudhohusodo mengaku akan menanyakan secara detil mengenai isu yang memperburuk citra DPR itu kepada Dahlan Iskan. Selanjutnya, DPR akan memanggil saksi-saksi yang diperlukan untuk mendukung pernyataan Dahlan tersebut.
Namun apakah semuanya akan terbongkar besok? Kita tunggu penjelasan Dahlan Iskan dan Dewan Kehormatan DPR.

Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.