Kamis, 29 November 2012

Sutan ditemani Anas minta maaf ke keluarga Gus Dur


"Untuk meng-clearkan, supaya semua selesai tidak ada fitnah."

Sutan Bhatoegana

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana akhirnya mau meminta maaf secara langsung kepada keluarga mantan presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Setelah sebelumnya Sutan enggan meminta maaf karena tidak merasa melakukan penghinaan.

Ketua komisi VII ini mengaku, permintaan maaf ini akhirnya mau dia lakukan karena perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Rencananya, Sutan akan ditemani Anas Urbaningrum saat mengunjungi kediaman keluarga Gus Dur di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Anas meminta saya untuk bertemu di DPR, dia bilang sama saya jam 8.30 mendarat kemudian langsung ke Senayan. Saya sedang berjalan ke DPR," kata Sutan, ketika dihubungi, Jakarta, Kamis (29/11).

Menurut Sutan, hal itu untuk menyelesaikan permasalahan atas tudingan penghinaan kepada bapak bangsa itu.

"Untuk meng-clearkan, supaya semua selesai tidak ada fitnah," pungkasnya.






Editor: Gurun Ismalia
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)