Sutan ditemani Anas minta maaf ke keluarga Gus Dur

Kamis, November 29, 2012 0 Comments


"Untuk meng-clearkan, supaya semua selesai tidak ada fitnah."

Sutan Bhatoegana

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana akhirnya mau meminta maaf secara langsung kepada keluarga mantan presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Setelah sebelumnya Sutan enggan meminta maaf karena tidak merasa melakukan penghinaan.

Ketua komisi VII ini mengaku, permintaan maaf ini akhirnya mau dia lakukan karena perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Rencananya, Sutan akan ditemani Anas Urbaningrum saat mengunjungi kediaman keluarga Gus Dur di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Anas meminta saya untuk bertemu di DPR, dia bilang sama saya jam 8.30 mendarat kemudian langsung ke Senayan. Saya sedang berjalan ke DPR," kata Sutan, ketika dihubungi, Jakarta, Kamis (29/11).

Menurut Sutan, hal itu untuk menyelesaikan permasalahan atas tudingan penghinaan kepada bapak bangsa itu.

"Untuk meng-clearkan, supaya semua selesai tidak ada fitnah," pungkasnya.






Editor: Gurun Ismalia
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.