Senin, 12 November 2012

Sponsori AC Milan, logo Pertamina bakal mejeng di San Siro

Sponsori AC Milan, logo Pertamina bakal mejeng di San Siro
AC MIlan. ©2012 Merdeka.com

"Diharapkan kerjasama ini dapat terus berkembang sehingga nama perusahaan akan terdapat di papan iklan Light Emitting Diode (LED) di pinggir lapangan."
-  Ali Mundakir
PT Pertamina (Persero) telah menetapkan pilihan untuk menjalin kerja sama dengan mensponsori klub Liga Serie A Italia, AC Milan. VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir memiliki alasan kuat mensponsori klub asal ibu kota Italia tersebut.
Dia menyebutkan, besarnya fan base atau barisan pendukung AC Milan di Indonesia menjadi alasan utama Pertamina. Dengan menggandeng AC Milan, Pertamina juga berharap kecintaan masyarakat penggila bola di Tanah Air pada produk Pertamina dapat meningkat.
"Karena AC Milan merupakan salah satu klub terbaik dunia," tegas Ali saat dihubungi di Jakarta, Minggu (11/11).
Kerjasama ini juga merupakan salah satu bentuk promosi perusahaan pelat merah di luar negeri. Pertamina berharap, ke depan logo perusahaan bakal mejeng di Stadion San Siro yang merupakan home base kebanggaan klub tersebut.
"Diharapkan kerjasama ini dapat terus berkembang sehingga nama perusahaan akan terdapat di papan iklan Light Emitting Diode (LED) di pinggir lapangan," tuturnya.
Sebagai tahap awal kerjasama, Pertamina akan mendatangkan dua pelatih berlisensi AC Milan untuk mendidik bibit muda pesebakbola nasional di Pertamina Soccer School.Pihaknya mengklaim, upaya ini sebagai wujud kepedulian Pertamina pada persepakbolaan nasional.
"Ini sebagai tahap awal kerjasama yang penandatanganannya dimulai pada Desember," katanya.


Editor: Evelyne Patricia
Sumber : 
                            

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)