Sponsori AC Milan, logo Pertamina bakal mejeng di San Siro

Senin, November 12, 2012 , 0 Comments

Sponsori AC Milan, logo Pertamina bakal mejeng di San Siro
AC MIlan. ©2012 Merdeka.com

"Diharapkan kerjasama ini dapat terus berkembang sehingga nama perusahaan akan terdapat di papan iklan Light Emitting Diode (LED) di pinggir lapangan."
-  Ali Mundakir
PT Pertamina (Persero) telah menetapkan pilihan untuk menjalin kerja sama dengan mensponsori klub Liga Serie A Italia, AC Milan. VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir memiliki alasan kuat mensponsori klub asal ibu kota Italia tersebut.
Dia menyebutkan, besarnya fan base atau barisan pendukung AC Milan di Indonesia menjadi alasan utama Pertamina. Dengan menggandeng AC Milan, Pertamina juga berharap kecintaan masyarakat penggila bola di Tanah Air pada produk Pertamina dapat meningkat.
"Karena AC Milan merupakan salah satu klub terbaik dunia," tegas Ali saat dihubungi di Jakarta, Minggu (11/11).
Kerjasama ini juga merupakan salah satu bentuk promosi perusahaan pelat merah di luar negeri. Pertamina berharap, ke depan logo perusahaan bakal mejeng di Stadion San Siro yang merupakan home base kebanggaan klub tersebut.
"Diharapkan kerjasama ini dapat terus berkembang sehingga nama perusahaan akan terdapat di papan iklan Light Emitting Diode (LED) di pinggir lapangan," tuturnya.
Sebagai tahap awal kerjasama, Pertamina akan mendatangkan dua pelatih berlisensi AC Milan untuk mendidik bibit muda pesebakbola nasional di Pertamina Soccer School.Pihaknya mengklaim, upaya ini sebagai wujud kepedulian Pertamina pada persepakbolaan nasional.
"Ini sebagai tahap awal kerjasama yang penandatanganannya dimulai pada Desember," katanya.


Editor: Evelyne Patricia
Sumber : 
                            

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.