Rumah akan digusur, warga Cilincing ngadu ke Jokowi

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19

Rumah akan digusur, warga Cilincing ngadu ke Jokowi
Jokowi Ciliwung. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Di Cilincing mau digusur hari Rabu, mohon diperhatikan Pak. Jalan Cakung Cilincing." 

- Jokowi

Warga Cilincing mengadu ke Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo karena rumah mereka akan digusur pada hari Rabu (7/11) mendatang. Mereka berharap tetap bisa tinggal di sana.

Curhatan itu mereka tulis dalam sebuah surat. Surat itu diberikan ke Jokowi, sapaan Joko Widodo, usai menghadiri acara tasyakuran kemenangan Jokowi-Ahok di Balai latihan Kerja (BLK) Pondok Kelapa Jakarta Timur, siang tadi.

"Di Cilincing mau digusur hari Rabu, mohon diperhatikan Pak. Jalan Cakung Cilincing," ujar warga itu kepada Jokowi yang saat itu hendak masuk ke dalam mobilnya.

Jokowi menerima aduan itu dan menanyakan apa permasalahannya hingga mereka terkena gusur. 

"Masalahnya apa," tanya Jokowi pada pria itu.

Dia mengatakan, semua keluh kesahnya sudah dituliskan di surat itu.

"Ada di surat saya tadi Pak," kata pria itu.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.