Senin, 12 November 2012

Ruhut: Rhoma nyapres, nanti Inul ikutan?

Ruhut: Rhoma nyapres, nanti Inul ikutan?
inul roma. ©2012 Merdeka.com/dok

"Ntar kalau Inul juga nyalonin (jadi capres), repot juga kita kan."

Ruhut Sitompul

Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menanggapi santai perihal pencalonan raja dangdut Rhoma Irama sebagai calon presiden 2014. Menurut Ruhut, elektabilitas dan pendukung yang dimiliki Rhoma saat ini, belum cukup untuk menjadi modal calon presiden 2014.

"Ntar kalau Inul juga nyalonin (jadi capres), repot juga kita kan," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Senin (12/11).

Menurut pria yang terkenal dengan sapaan Poltak ini, semua warga negara berhak menjadi presiden. "Yah namanya politik, 2 tambah 2 kan bisa jadi 6, 7, 8, 9 bisa saja," ujarnya.

Ruhut menyarankan Rhoma mengukur kemampuan sebelum benar-benar yakin untuk mencalonkan diri. Meski demikian, anggota Komisi III ini tetap mendoakan agar Rhoma bisa mendapatkan kendaraan politik di Pilpres nanti.

"Bang Rhoma kan pendukung Foke, eh taunya Jokowi yang menang. Tapi saya tetap doakan ada partai islam yang mencalonkan Bang Rhoma nanti," sindir Ruhut.




Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)