Pemprov DKI berencana beli saham PT PAM Lyonnaise Jaya

Jumat, November 02, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #17


"Izin kan tetap di gubernur, aman kok itu. Kan ga akan bisa jual tanpa izin gubernur." 

- Basuki

Perusahaan Suez Environment yang memiliki saham 51 persen PT PAM Lyonnaise Jaya, berencana keluar dari bisnis operator air bersih di DKI Jakarta. Suez Environment dikabarkan akan menjual sahamnya Manila Water, perusahaan dari Filipina.

Namun Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut bahwa penjualan tersebut tergantung dari Gubernur DKI Jakarta, Jokowi.

"Izin kan tetap di gubernur, aman kok itu. Kan ga akan bisa jual tanpa izin gubernur," ujar Basuki kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (2/11).

Menurut pria yang akrab disapa Ahok ini, pada prinsipnya penjualan saham ke Manila Water tidak ada masalah. Bahkan tidak menutup kemungkinan saham tersebut dibeli oleh Pemprov DKI.

"Tapi masih diteliti dan keputusan ada di gubernur," imbuhnya.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.