Partai NasDem DKI temui Ahok

Jumat, November 09, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #24

"Kami tadi mengusulkan supaya PAD DKI (pendapatan asli daerah) bisa ditingkatkan melalui sistem online." 
- Armyn Gultom
Sembilan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendatangi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kedatangan pengurus NasDem itu ingin menyampaikan saran dan rekomendasi untuk pembangunan DKI Jakarta.

Pertemuan berlangsung selama 45 menit. Pertemuan juga membahas mengenai kemungkinan adanya kebocoran APBD DKI Jakarta. Sebab selama ini belum ada sistem pengawasan online.

"Kami tadi mengusulkan supaya PAD DKI (pendapatan asli daerah) bisa ditingkatkan melalui sistem online," kata Ketua DPW Nasdem Armyn Gultom usai bertemu dengan Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/11).

Dia mencontohkan seperti pajak dari hiburan dan parkir. "Dan dia mengatakan itu sudah menjadi bagian program dan akan segera dilaksanakan paling tidak tahun depan perparkiran sudah tuntas hiburan sudah tuntas," jelas dia.

Dengan sistem online, jika selama ini ada penyelewengan dalam pajak maka akan ketahuan. Nantinya, orang yang akan makan dan minum yang dikenai pajak akan langsung otomatis masuk kas daerah.

Dalam pertemuan itu, ahok juga berpesan kepada pengurus NasDem DKI. "Pak Wakil Gubernur tadi mengatakan Partai Nasdem kalau ingin menang di DKI ya dekati rakyat dan bersatu dengan rakyat," ujar Armyn.
Di tempat yang sama, Ahok mengatakan jika ada yang berminat menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, maka dimulai dengan menjadi pemerhati kebutuhan dan pelayanan warga Ibu Kota.

"Kalau bapak-bapak berminat menjadi anggota DPRD DKI, maka mulai sekarang bapak-bapak mulai menjadi pemerhati kebutuhan rakyat, pemerhati pelayanan publik," kata dia.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.