Pamer Bukti Pembelian Tas, Syahrini Dikritik

Senin, November 05, 2012 0 Comments

Pamer Bukti Pembelian Tas, Syahrini Dikritik
Syahrini


Barang-barang koleksi selebriti memang selalu seru untuk dikulik. Termasuk tas-tas Hermes milik Syahrini.
Sayangnya selama ini banyak anggapan bila tas Syahrini tersebut adalah barang aspal. Maka, untuk membantah anggapan itu pelantun tembang Sesuatu ini memposting foto bukti via instagram.
Dalam foto yang diunggah, tampak tas Syahrini beserta bukti pembelian yang memperlihatkan kop Hermes di pojok kanan atas.
Foto tersebut diunggah pada tanggal 29 September dan sudah mendapat 1056 like. Sayangnya aksi Syahrini malah membuat mantan teman duet Anang Hermansyah ini dikritik.



Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.