Obama juga pecahkan rekor Facebook

Kamis, November 08, 2012 , 0 Comments

Obama juga pecahkan rekor Facebook
Ilustrasi Facebook-Obama. ©2012 Merdeka.com

Kemenangan Barrack Obama pada pemilu Amerika Serikat tahun ini benar mendapat sambutan luar biasa dari pengguna dunia maya. Jika sebelumnya berhasil memecahkan rekor retweet terbanyak, kali ini giliran Facebook Obama yang mendapat prestasi serupa.

Sebuah foto Obama berhasil memecahkan rekor like terbanyak sepanjang sejarah Facebook. Foto yang menampakkan Obama sedang berpelukan dengan istrinya saat merayakan kemenangan tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 3,1 juta like. Jumlah like tersebut pun saat ini masih terus bertambah.
foto Obama
Foto tersebut, walau sederhana namun memiliki kesan yang sangat mendalam.

Pada saat yang sama, akun Facebook kandidat republikan Mitt Romney pun menampilkan foto. Pada gambar tersebut Romney menampilkan ucapan terima kasih kepada para pendukungnya. Foto dari Romney tersebut juga mendapat like dengan jumlah yang cukup besar. Romney berhasil mendapat lebih dari 562.000 dari foto tersebut.
foto facebook romney
Sebelumnya Obama diberitakan berhasil pecahkan rekor dalam hal retweet terbanyak. Sebuahtweet dari Obama mendapatkan 638.000 retweet dan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang penyanyi Justin Bieber. Raihan Bieber sebelumnya adalah di bawah 225.000.
Sumber: CNet

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.