Mahasiswa Jakarta temui Jokowi bahas Kampung Apung

Kamis, November 08, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #22

Mahasiswa Jakarta temui Jokowi bahas Kampung Apung
Jokowi dan mahasiswa. ©2012 Merdeka.com

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Forum Mahasiswa Teknik Sipil Jakarta (FMTSJ) melakukan demonstrasi di depan Balai Kota, Jakarta Pusat. Mereka menuntut Pemprov DKI Jakarta segera melakukan perbaikan di Kampung Apung, Kapuk, Jakarta Barat. 

Pantauan merdeka.com, Rabu (7/11), pendemo yang melakukan aksi di Balai Kota merupakan mahasiswa teknik sipil dari beberapa perguruan tinggi di Jakarta. Mereka datang pada pukul 15.00 WIB. Berorasi selama 45 menit, para mahasiswa itu kemudian ditemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Sekitar 10 orang perwakilan dari mahasiswa itu diajak berbincang oleh Jokowi di pelataran kantornya. "Nanti kita letakkan bukan pompa permanen dulu tapi pompa portable. Nanti juga akan disusul drainase. Nanti saya taruh pompa portable, kan pengaruh dari anggaran, ini masalah anggaran berjalan, bukan saya yang buat anggaran," ujar Jokowi saat berbincang dengan para mahasiswa, di Balaikota, Jakarta, Rabu (7/11).

Ada empat tuntutan yang dibawa oleh pendemo dalam pembahasan Kampung Apung kepada Jokowi. Pertama, segera lakukan perbaikan di Kampung Apung. Kedua, segera lakukan transparansi anggaran di seluruh unit kerja di Pemkot Administrasi Jakarta Barat. Ketiga, copot dan adili oknum di Pemkot Administrasi Jakarta Barat yang terbukti melakukan tindakan korupsi. Keempat, segera benahi sarana dan prasana yang tak layak di Jakarta Barat.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.