Kamis, 08 November 2012

Mahasiswa Jakarta temui Jokowi bahas Kampung Apung


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #22

Mahasiswa Jakarta temui Jokowi bahas Kampung Apung
Jokowi dan mahasiswa. ©2012 Merdeka.com

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Forum Mahasiswa Teknik Sipil Jakarta (FMTSJ) melakukan demonstrasi di depan Balai Kota, Jakarta Pusat. Mereka menuntut Pemprov DKI Jakarta segera melakukan perbaikan di Kampung Apung, Kapuk, Jakarta Barat. 

Pantauan merdeka.com, Rabu (7/11), pendemo yang melakukan aksi di Balai Kota merupakan mahasiswa teknik sipil dari beberapa perguruan tinggi di Jakarta. Mereka datang pada pukul 15.00 WIB. Berorasi selama 45 menit, para mahasiswa itu kemudian ditemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Sekitar 10 orang perwakilan dari mahasiswa itu diajak berbincang oleh Jokowi di pelataran kantornya. "Nanti kita letakkan bukan pompa permanen dulu tapi pompa portable. Nanti juga akan disusul drainase. Nanti saya taruh pompa portable, kan pengaruh dari anggaran, ini masalah anggaran berjalan, bukan saya yang buat anggaran," ujar Jokowi saat berbincang dengan para mahasiswa, di Balaikota, Jakarta, Rabu (7/11).

Ada empat tuntutan yang dibawa oleh pendemo dalam pembahasan Kampung Apung kepada Jokowi. Pertama, segera lakukan perbaikan di Kampung Apung. Kedua, segera lakukan transparansi anggaran di seluruh unit kerja di Pemkot Administrasi Jakarta Barat. Ketiga, copot dan adili oknum di Pemkot Administrasi Jakarta Barat yang terbukti melakukan tindakan korupsi. Keempat, segera benahi sarana dan prasana yang tak layak di Jakarta Barat.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)