Ketika guru curhat soal gaji ke Jokowi

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19

Ketika guru curhat soal gaji ke Jokowi
ilustrasi.merdeka.com/arie basuki
"Tadi ada guru yang bisik-bisik kalau gaji mereka Rp 800 ribu." 

- Jokowi

Gubernur DKI Jokowi mendapat bisikan dari beberapa guru mengenai gaji. Para guru swasta itu mengaku hanya memperoleh gaji Rp 800 ribu sebulan.

"Tadi ada guru yang bisik-bisik kalau gaji mereka Rp 800 ribu," ujar Jokowi usai menghadiri acara pernikahan putri kedua Irjen Perdagangan Edi Sasono di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Kehutanan, Minggu (4/11).

Sebelumnya, Jokowi sempat memberikan sambutan di acara tasyakuran yang diadakan di Balai Latihan Kerja Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jokowi mengungkapkan akan mengajak para guru untuk berdialog tentang kesejahteraan para tenaga pendidik tersebut.

"Semoga saya banyak berdialog dengan bapak ibu sekalian terutama tentang kesejahteraan guru-guru," kata dia.

Pada awal tahun depan Jokowi berjanji akan membagikan kartu sehat. Di mana kartu sehat tersebut dapat digunakan untuk berobat secara gratis di seluruh rumah sakit di Jakarta.

"Pada awal tahun nanti akan saya sampaikan kepada bapak ibu sekalian untuk kartu sehat bisa dipakai di seluruh rumah sakit Jakarta. Insya Allah nanti Januari tahun depan," janji Jokowi disambut tepuk tangan para guru.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.