Selasa, 13 November 2012

Jokowi ingin malam ini UMP ditetapkan

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #28


"Nantilah kalau sudah final, ini malah nanti jadi panas. Enggak usah, saya minta supaya malam ini kalau bisa sudah rampung tapi kalau belum rampung gimana, kalau belum rampung yah ketemu lagi."

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan pertemuan dengan perwakilan buruh yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Jakarta. Jokowi menemui buruh tidak lama.

"Ya ketemu tapi belum ketemu. Dari sisi pengusaha dan serikatnya belum ada," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa (13/11).

Mantan wali kota Solo ini berharap, kesepakatan mengenai Upah Minimum Provinsi (UMP) bisa selesai malam ini. "Alhamdulillah nanti kalau sudah final. Kalau saya minta malam ini," ujarnya.

Malam ini, Dewan Pengupahan DKI, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Apindo DKI Suprayitno dan perwakilan serikat buruh Muhammad Toha melakukan rapat. Rapat itu membahas mengenai UMP.

Berapa UMP DKI? "Nantilah kalau sudah final, ini malah nanti jadi panas. Enggak usah, saya minta supaya malam ini kalau bisa sudah rampung tapi kalau belum rampung gimana, kalau belum rampung yah ketemu lagi," jelas dia.

Sambut Fredrik Reinfeldt

Setelah bertemu dengan buruh, malam ini Jokowi langsung meluncur ke Bandara Halim Perdanakusuma. Jokowi akan menyambut kedatangan Perdana Menteri Swedia Fredrik Reinfeldt.

"Ini saya mau jemput Perdana Menteri Swedia," ujar Jokowi.

Jokowi menyambut kedatangan Fredrik Reinfeldt bersama Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa. Terlihat Jokowi mengenakan jas warna hitam dengan kemeja putih dan dasi.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)