Jokowi ingin malam ini UMP ditetapkan

Selasa, November 13, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #28


"Nantilah kalau sudah final, ini malah nanti jadi panas. Enggak usah, saya minta supaya malam ini kalau bisa sudah rampung tapi kalau belum rampung gimana, kalau belum rampung yah ketemu lagi."

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan pertemuan dengan perwakilan buruh yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Jakarta. Jokowi menemui buruh tidak lama.

"Ya ketemu tapi belum ketemu. Dari sisi pengusaha dan serikatnya belum ada," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa (13/11).

Mantan wali kota Solo ini berharap, kesepakatan mengenai Upah Minimum Provinsi (UMP) bisa selesai malam ini. "Alhamdulillah nanti kalau sudah final. Kalau saya minta malam ini," ujarnya.

Malam ini, Dewan Pengupahan DKI, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Apindo DKI Suprayitno dan perwakilan serikat buruh Muhammad Toha melakukan rapat. Rapat itu membahas mengenai UMP.

Berapa UMP DKI? "Nantilah kalau sudah final, ini malah nanti jadi panas. Enggak usah, saya minta supaya malam ini kalau bisa sudah rampung tapi kalau belum rampung gimana, kalau belum rampung yah ketemu lagi," jelas dia.

Sambut Fredrik Reinfeldt

Setelah bertemu dengan buruh, malam ini Jokowi langsung meluncur ke Bandara Halim Perdanakusuma. Jokowi akan menyambut kedatangan Perdana Menteri Swedia Fredrik Reinfeldt.

"Ini saya mau jemput Perdana Menteri Swedia," ujar Jokowi.

Jokowi menyambut kedatangan Fredrik Reinfeldt bersama Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa. Terlihat Jokowi mengenakan jas warna hitam dengan kemeja putih dan dasi.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.