Jumat, 09 November 2012

Jokowi diminta tularkan ilmu ke pengusaha pemula

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #24


"Beliau pernah menjadi pembicara di seminar entrepreneurship, saya undang pak Jokowi jadi keynote speaker untuk bertemu dengan pengusaha pemula."

Andrie Wongso

Motivator kondang Andrie Wongso rencananya akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mengisi acara Seminar 'Motivasi Indonesia Luar Biasa 'The Hero Spirit of Enterpreneurship'. Pemilihan pria yang biasa akrab disapa Jokowi ini dirasa tepat karena dia juga seorang wirausaha.

"Beliau pernah menjadi pembicara di seminar enterpership, saya undang pak Jokowi jadi keynote speaker untuk bertemu dengan pengusaha pemula," kata Andrie usai bertemu Jokowi di Balai Kota, Jumat (9/11).

Acara yang akan dihelat di gedung BPPT, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat ini diharapkan Jokowi yang juga pengusaha kayu di Jawa Tengah diharapkan bisa membagi pengalaman kepada pengusaha lain.

"Karena beliau merupakan wirausahawan, walaupun tidak langsung terjun, tapi lewat ide beliau," ujarnya.

Andrie memuji sikap Jokowi sebagai seorang pengusaha yang sukses, mempunyai kesantunan yang luar biasa. Jokowi pun sangat dihormati dikalangan pengusaha.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)