Jokowi diminta tularkan ilmu ke pengusaha pemula

Jumat, November 09, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #24


"Beliau pernah menjadi pembicara di seminar entrepreneurship, saya undang pak Jokowi jadi keynote speaker untuk bertemu dengan pengusaha pemula."

Andrie Wongso

Motivator kondang Andrie Wongso rencananya akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mengisi acara Seminar 'Motivasi Indonesia Luar Biasa 'The Hero Spirit of Enterpreneurship'. Pemilihan pria yang biasa akrab disapa Jokowi ini dirasa tepat karena dia juga seorang wirausaha.

"Beliau pernah menjadi pembicara di seminar enterpership, saya undang pak Jokowi jadi keynote speaker untuk bertemu dengan pengusaha pemula," kata Andrie usai bertemu Jokowi di Balai Kota, Jumat (9/11).

Acara yang akan dihelat di gedung BPPT, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat ini diharapkan Jokowi yang juga pengusaha kayu di Jawa Tengah diharapkan bisa membagi pengalaman kepada pengusaha lain.

"Karena beliau merupakan wirausahawan, walaupun tidak langsung terjun, tapi lewat ide beliau," ujarnya.

Andrie memuji sikap Jokowi sebagai seorang pengusaha yang sukses, mempunyai kesantunan yang luar biasa. Jokowi pun sangat dihormati dikalangan pengusaha.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.