Jokowi dan Menteri PU bersepeda di Bundaran HI

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19

Jokowi dan Menteri PU bersepeda di Bundaran HI
Jokowi naik sepeda. ©2012 Merdeka.com
"Rutenya dari HI sampai mutarnya di Ratu Plasa. 12,5 Kilometer nyepedah terus."

Joko Widodo

Gubernur DKI Joko Widodo bersama Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto bersepeda santai di Bundaran Hotel Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari tata ruang.

Pantauan merdeka.com, Minggu (4/11), Jokowi mengenakan kaos putih bertuliskan bike dan walk, bercelana jeans biru mengenakan sepatu kets cokelat tua. Jokowi juga menandatangani 'Jakarta untuk kota hijau'.

Acara ini cukup menyedot perhatian masyarakat. Mereka berebut salaman dan berfoto barang sang gubernur. Jokowi juga sempat mengayuh sepeda dari Bundaran HI dan berputar di Ratu Plaza.

"Rutenya dari HI sampai mutarnya di Ratu Plasa. 12,5 Kilometer nyepedah terus," katanya sambil tertawa.

Jokowi mengaku gemar mengayuh sepeda sejak masih menjadi wali kota Solo. Namun hal itu dilakukan saat hari libur saja. "Setiap hari Sabtu-Minggu," katanya.

Setelah bersepeda, Jokowi juga sempat membagikan pohon kepada warga. Nantinya pohon itu ditanam agar Jakarta semakin hijau dan rimbun.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.