Jokowi bicara kartu sehat di hadapan guru swasta

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19


"Saya hormati bapak ibu guru hadir. Saya hanya ingin bicara satu saja, ternyata guru swasta di DKI ini luar biasa jumlahnya, begitu pula honorernya." 

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara tasyakuran di Gedung Balai Kerja Transito, Jakarta Timur. Acara ini digelar untuk mensyukuri terpilihnya Jokowi dan Basuki T Purnama menjadi gubernur dan wakil gubernur. 

Pantauan merdeka.com, Minggu (4/11), saat tiba Jokowi disambut para guru swasta se-Jakarta yang mengikuti acara ini. Nampak hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dedan Sukandar, Kasudin Pendidikan Jakarta Selatan, dan perwakilan wali kota Jakarta Timur.

"Saya hormati bapak ibu guru hadir. Saya hanya ingin bicara satu saja, ternyata guru swasta di DKI ini luar biasa jumlahnya, begitu pula honorernya," kata Jokowi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang. 

"Semoga saya banyak berdialog dengan bapak ibu sekalian terutama tentang kesejahteraan guru-guru," katanya.

Selain itu Jokowi juga berbicara soal kartu sehat yang sedang diupayakan awal tahun depan sudah bisa digunakan. Nantinya kartu ini bisa digunakan di seluruh rumah sakit di Jakarta.

"Ini masih kami data, nanti akan kita bagikan, Insya Allah Januari tahun depan," katanya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.