Jokowi bertemu SBY, Ahok hadiri pertemuan gubernur di Yogya

Selasa, November 13, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #28

Jokowi bertemu SBY, Ahok hadiri pertemuan gubernur di Yogya
SBY dan Jokowi sholat Idul Adha. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

"Harus berangkat pagi ini, ada pertemuan gubernur se-Jawa Bali." 

- Ahok

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mewakilinya dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) Regional Jawa-Bali. Acara tersebut rutin diadakan setiap tahun untuk Gubernur se-Jawa Bali. Kali ini digelar di Hotel Ambarukmo Yogjakarta.

"Harus berangkat pagi ini, ada pertemuan gubernur se-Jawa Bali," ujar Ahok seiring bergegas menaiki mobilnya di Balai Kota, Jakarta, Senin (13/11) malam.

Berdasarkan staf ahli sekaligus asisten Ahok, Michael mengatakan Ahok menghadiri acara di Yogjakarta atas instruksi Jokowi. "Kan Bapak diminta hadir," kata Michael di Balai Kota Jakarta, Senin (13/11) malam.

Sementara itu, berdasarkan jadwal dari Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jokowi sendiri hari ini dijadwalkan akan menghadiri acara penyatuan visi ekonomi dengan tema 'Bersama menuju Indonesia maju 2030' bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Ritz Carlton Pasific Palace pukul 09.30 WIB.

Kemudian pukul 17.30 WIB, Jokowi diagendakan bersama Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menyambut kedatangan Perdana Menteri Swedia di Halim Perdana Kusuma.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.