Selasa, 13 November 2012

Jokowi bertemu SBY, Ahok hadiri pertemuan gubernur di Yogya

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #28

Jokowi bertemu SBY, Ahok hadiri pertemuan gubernur di Yogya
SBY dan Jokowi sholat Idul Adha. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

"Harus berangkat pagi ini, ada pertemuan gubernur se-Jawa Bali." 

- Ahok

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mewakilinya dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) Regional Jawa-Bali. Acara tersebut rutin diadakan setiap tahun untuk Gubernur se-Jawa Bali. Kali ini digelar di Hotel Ambarukmo Yogjakarta.

"Harus berangkat pagi ini, ada pertemuan gubernur se-Jawa Bali," ujar Ahok seiring bergegas menaiki mobilnya di Balai Kota, Jakarta, Senin (13/11) malam.

Berdasarkan staf ahli sekaligus asisten Ahok, Michael mengatakan Ahok menghadiri acara di Yogjakarta atas instruksi Jokowi. "Kan Bapak diminta hadir," kata Michael di Balai Kota Jakarta, Senin (13/11) malam.

Sementara itu, berdasarkan jadwal dari Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jokowi sendiri hari ini dijadwalkan akan menghadiri acara penyatuan visi ekonomi dengan tema 'Bersama menuju Indonesia maju 2030' bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Ritz Carlton Pasific Palace pukul 09.30 WIB.

Kemudian pukul 17.30 WIB, Jokowi diagendakan bersama Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menyambut kedatangan Perdana Menteri Swedia di Halim Perdana Kusuma.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)