Rabu, 28 November 2012

Jokowi akan pampang anggaran di tiap kelurahan

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #43


"Kalau sudah selesai, nanti dibuat poster. Poster kan biasanya poster film, ini poster APBD." 

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan membuat poster yang berisi rincian APBD Jakarta tahun kerja 2013. Poster-poster itu akan dipasang di seluruh kelurahan dan kecamatan di Jakarta.

"Kalau sudah selesai, nanti dibuat poster. Poster kan biasanya poster film, ini poster APBD," jelas pria yang akrab disapa Jokowi itu di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/11).

Seperti visinya, Jokowi menjelaskan langkah ini sebagai bentuk transparansi pada publik. Hal ini sengaja dia lakukan agar semua rakyat Jakarta tahu kemana saja uang pemerintah dialirkan.

"Tempel saja di kelurahan dan kecamatan. Kenapa enggak? Birokrasi kita juga enggak ada apa-apa. Kenapa takut," jelasnya.

Di poster itu, lanjut Jokowi, semua anggaran di kedinasan akan terpampang jelas. Sehingga tidak ada lagi pihak-pihak yang berniat memainkan anggaran.

"Semua orang bisa lihat. APBD DKI berapa, untuk jalan berapa, kampung kumuh berapa, beli bus berapa," tegas Jokowi.







Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)