Jokowi akan pampang anggaran di tiap kelurahan

Rabu, November 28, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #43


"Kalau sudah selesai, nanti dibuat poster. Poster kan biasanya poster film, ini poster APBD." 

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan membuat poster yang berisi rincian APBD Jakarta tahun kerja 2013. Poster-poster itu akan dipasang di seluruh kelurahan dan kecamatan di Jakarta.

"Kalau sudah selesai, nanti dibuat poster. Poster kan biasanya poster film, ini poster APBD," jelas pria yang akrab disapa Jokowi itu di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/11).

Seperti visinya, Jokowi menjelaskan langkah ini sebagai bentuk transparansi pada publik. Hal ini sengaja dia lakukan agar semua rakyat Jakarta tahu kemana saja uang pemerintah dialirkan.

"Tempel saja di kelurahan dan kecamatan. Kenapa enggak? Birokrasi kita juga enggak ada apa-apa. Kenapa takut," jelasnya.

Di poster itu, lanjut Jokowi, semua anggaran di kedinasan akan terpampang jelas. Sehingga tidak ada lagi pihak-pihak yang berniat memainkan anggaran.

"Semua orang bisa lihat. APBD DKI berapa, untuk jalan berapa, kampung kumuh berapa, beli bus berapa," tegas Jokowi.







Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.