Selasa, 13 November 2012

Internet Explorer 10 dirilis besok

Internet Explorer 10 dirilis besok
Internet Explorer 10 © Techfeb.com


Setelah lama tidak ada kabarnya lagi, Microsoft akhirnya akan merilis browser mereka yaitu Internet Explorer 10 besok (14/11) waktu Indonesia.

Seperti yang dilansir Engadget (11/12), versi terbaru Internet Explorer akan dirilis pada hari Rabu besok. Namun dalam press releasenya, Microsoft menjelaskan bahwa Internet Explorer 10 yang akan dirilis tersebut diprioritaskan untuk pengguna Windows 7.

Selain itu, menurut salah satu situs lokal China, Weibo, mengatakan bahwa Internet Explorer 10 ini masih bersifat beta version. Pihak Microsoft juga tidak menjelaskan secara terperinci kapan versi penuh atau full version dari browser tersebut akan diluncurkan.

Yang menjadi pertanyaan adalah akankah browser satu ini dapat mengalahkan browser lainnya yang kini sudah memiliki banyak pengguna. Di sisi lain, pengguna-pengguna Internet Explorer juga sudah mulai beralih ke browser lain.




Editor: Gery DM
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)