Internet Explorer 10 dirilis besok

Selasa, November 13, 2012 0 Comments

Internet Explorer 10 dirilis besok
Internet Explorer 10 © Techfeb.com


Setelah lama tidak ada kabarnya lagi, Microsoft akhirnya akan merilis browser mereka yaitu Internet Explorer 10 besok (14/11) waktu Indonesia.

Seperti yang dilansir Engadget (11/12), versi terbaru Internet Explorer akan dirilis pada hari Rabu besok. Namun dalam press releasenya, Microsoft menjelaskan bahwa Internet Explorer 10 yang akan dirilis tersebut diprioritaskan untuk pengguna Windows 7.

Selain itu, menurut salah satu situs lokal China, Weibo, mengatakan bahwa Internet Explorer 10 ini masih bersifat beta version. Pihak Microsoft juga tidak menjelaskan secara terperinci kapan versi penuh atau full version dari browser tersebut akan diluncurkan.

Yang menjadi pertanyaan adalah akankah browser satu ini dapat mengalahkan browser lainnya yang kini sudah memiliki banyak pengguna. Di sisi lain, pengguna-pengguna Internet Explorer juga sudah mulai beralih ke browser lain.




Editor: Gery DM
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.