Gugur di Capital One Cup, Ferguson Salahkan Nani

Kamis, November 01, 2012 0 Comments

Gugur di Capital One Cup, Ferguson Salahkan Nani
Opa Fergie. © AFP
"Nani adalah pemain berpengalaman, dia tipikal pemain individual yang lebih suka melewati pemain ketimbang harus menunda permainan dan saya tidak menyukai hal itu." 

Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson menyalahkan winger Timnas PortugalNani ketika timnya kalah dari Chelsea di ajang Capital One Cup.

Saat Manchester United unggul 3-2 di sisa waktu babak kedua, Nani berusaha menggiring bola dan melewati pemain The Blues. Namun, bola mantan pemain Sporting Lisbon tersebut berhasil direbut sehingga Eden Hazard berhasil memberikan penalti untuk Chelsea sebelum waktu normal berakhir.

Chelsea akhirnya memenangkan pertandingan di babak tambahan dengan skor 5-4, sedangkan Setan Merah harus tersingkir di ajang Capital One Cup tadi malam.

"Nani adalah pemain berpengalaman, dia tipikal pemain individual yang lebih suka melewati pemain ketimbang harus menunda permainan dan saya tidak menyukai hal itu." ujar Opa Fergie seperti dilansir situ Sky Sports Football.




Editor: Amar Hanafi
Sumber :
                           Bola.net

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.