Dulang suara di Solo, Rustriningsih gandeng Mayor Haristanto

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

Dulang suara di Solo, Rustriningsih gandeng Mayor Haristanto
Mayor Haristanto. ©www.goal.com
"Iya mas, dulu waktu saya ke Semarang, ketemu dengan tim sukses bu Rustri. Saya dimintai bantuan untuk membantu bu Rustri. Tetapi belum tahu kapan. Katanya masih menunggu rekomendasi dari Dewan Perwakilan Pusat Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan terlebih dulu."

-  Mayor Haristanto

Demi mendulang perolehan suara di Kota Solo dalam ajang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2013 mendatang, Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih sudah melakukan langkah progresif. Dia meminta Presiden Republik Aeng-Aeng dan pendiri suporter sepakbola PASOEPATI, Mayor Haristanto, buat membantunya. 

Mayor Haristanto selama ini dikenal sebagai pendiri Republik Aeng Aeng, yakni sebuah wadah berkreasi kawula muda kreatif di Solo. Selain itu, dia dikenal sebagai penggagas sekaligus pendiri kelompok pendukung sepakbola PASOEPATI. Bahkan, dia turut membantu lahirnya kelompok suporter sepakbola besar di tanah air, yakni The Mac Man di Makassar dan Slemania di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saat ditanya soal kabar Haristanto yang diminta bergabung dengan tim sukses Rustriningsih, dia membenarkannya. 

"Iya mas, dulu waktu saya ke Semarang, ketemu dengan tim sukses bu Rustri. Saya dimintai bantuan untuk membantu bu Rustri. Tetapi belum tahu kapan. Katanya masih menunggu rekomendasi dari Dewan Perwakilan Pusat Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan terlebih dulu," kata Mayor kepada merdeka.com, Minggu (4/11) di Solo.

Menurut pria kelahiran Wonogiri, 15 Mei 1959 itu, Rustriningsih meminta dia membuat berbagai pagelaran kreatif di Solo. Tetapi, hal itu terjadi jika Ketua PDI-P Megawati Soekarnoputri merestui Rustriningsih maju menjadi calon Gubernur Jawa Tengah tahun depan. 

Mayor mengaku belum tahu apakah hanya akan ditempatkan di Solo atau di kota lain. Dia juga masih bingung akan melakukan apa jika benar-benar ditunjuk Rustriningsih sebagai salah satu tim sukses nanti. "Saya belum tahu akan bikin acara apa. Tapi prinsipnya, saya bersedia jika dimintai bantuan beliau (Rustriningsih)," ujar Mayor.

Menurut rencana, ajang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah bakal dilaksanakan pada 26 Mei 2013. Rustriningsih sudah berencana akan ikut meramaikan ajang pemilihan kepala daerah itu. Saat ini dia sedang menunggu rekomendasi dari DPP PDIP. Selain Rustri, Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo juga tidak mau kalah dengan wakilnya itu. Dia menyatakan siap maju di ajang pilgub dan kembali memimpin Jawa Tengah.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.