Dihina, Rumor laporkan Farhat Abbas dan Ribas

Jumat, November 23, 2012 1 Comments



 "Saya masuk label Ribas, adiknya Farhat. Saya keluar dari manajemen karena nggak tenang, label kemarin nggak ada kontrak dan royalti bahkan dari lagu Butiran Debu."
Rija Abbas 
Pengacara Farhat Abbas dan adiknya Ribas, dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Keduanya dianggap telah melakukan penghinaan terhadap penyanyi lagu Butiran Debu, Rija Abbas alias Rumor.
"Sekarang saya melaporkan Farhat dan Ribas, karena merasa terzalimi karena dikata-katain, salah saya apa. Maunya baik baik saja tapi masih dikata-katain. Saya dari kampung mau berkarir di Jakarta mau cari uang juga, kok dikata-katain gitu. Keluarga saya merasa terganggu. Masa, saya dikatain banci got, dan lain-lain," ujar Rija saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/11).
Rija sendiri datang dengan ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Ramdhan Alamsyah dan Suhendra Asido Hutabarat. Rija mengaku tidak mengetahui secara pasti kenapa dirinya dihina seperti itu. Namun, ada pihak yang menyebut jika disebabkan penggunaan nama Rumor.
"Nggak tahu juga sih karena memang permasalahkan nama Rumor. Saya pertama, Rumor itu maunya dijadikan band di Indonesia. Tapi karena sudah rekaman solo jadi lari ke saya dulu. Nggak apa-apa dong saya pakai, di jalan-jalan saya pakai orang kenalnya dengan Rumor," ujarnya.
Selain itu, Rija juga menduga jika hal ini dikarenakan dirinya yang memilih keluar dari label milik adik Farhat. "Saya masuk label Ribas, adiknya Farhat. Saya keluar dari manajemen karena nggak tenang, label kemarin nggak ada kontrak dan royalti bahkan dari lagu Butiran Debu," pungkasnya. 


Editor: Nina Kirana
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.