Dahlan: Ada yang ingin singkirkan saya dari kabinet

Kamis, November 01, 2012 1 Comments


"Ini bukan hanya isu, ada pihak yang minta saya diberhentikan. Anda bisa menduga sendiri lah."
Dahlan Iskan 
Polemik antara Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan Dewan Perwakilan Rakyat terkait adanya oknum anggota DPR yang meminta upeti dari anak buahnya, semakin meruncing. Bahkan, isunya semakin panas.
Sebab, Dahlan menyebut adanya pihak-pihak yang menginginkannya keluar dari kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Bahkan, Dahlan menyebut ada pihak yang meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merombak kabinet dan memberhentikan Dahlan dari jabatannya saat ini.
"Ini bukan hanya isu, ada pihak yang minta saya diberhentikan. Anda bisa menduga sendiri lah," ujar Dahlan di Jakarta, Rabu (31/10) malam.
Dahlan memilih bungkam ketika ditanya wartawan mengenai orang yang meminta Presiden mencopot Dahlan. Mantan Dirut PLN ini mengaku telah mendengar akan ada perombakan kabinet.
Dahlan memilih tidak berkomentar panjang terkait hal ini.Apakah Dahlan siap jika harus lengser dari jabatannya saat ini? "Ada juga yang bilang mau digusur dari kabinet. Kalau diganti ya Alhamdulillah, toh saya enggak inginkan jadi menteri," kata Dahlan.
Dahlan secara tegas menyatakan kesiapannya jika didesak melepas jabatannya sebagai seorang menteri. Dia mengatakan, tidak pernah 'mengemis' untuk mendapat jatah kursi menteri. "Saya tidak apa-apa, besok berhenti ya tidak apa-apa. Keluarga saya tidak mau kok saya jadi pejabat," tegasnya.   

Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 
                     

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.