Cara Ahok hilangkan outsourcing di Jakarta

Jumat, November 02, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #17


"Kami, Pak gubernur ingin agar orang tidak terlibat dengan outsourching terus." 

- Ahok 

Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama mengaku prihatin dengan para buruh yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Selama ini buruh selalu meminta agar sistem outsourching dihilangkan.

"Kami, Pak gubernur ingin agar orang tidak terlibat dengan outsourching terus," ujar Ahok panggilan Basuki di Balai Kota, Jumat (2/11).

Salah satu program yang dicanangkan, menurut Ahok, dengan membangun pasar, sehingga nantinya para buruh bisa beralih menjadi pedagang. Dengan begitu jumlah outsourching secara perlahan bisa dikurangi.

"Maka kami akan membangun banyak pasar dengan menggunakan sistem undian agar orang tidak beli itu pasar, hanya membayar retribusi harian," katanya. 

"Jadi buruh-buruh bisa mikir, kan kalau gitu saya dagang saja. Jadi lama-lama outsourching akan kekurangan orang nanti. Itu harapan Pak gubernur," tandasnya.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.