Bosan dengan tampilan Timeline FB Anda sekarang? Coba Fcovers

Sabtu, November 03, 2012 0 Comments

Bosan dengan tampilan Timeline FB Anda sekarang? Coba Fcovers

Setiap harinya, Fcovers dikunjungi rata-rata 294 orang dan dilihat sebanyak 764 kali. Dalam catatan Statscrop.com, situs ini bernilai USD 1,1776.

Mungkin bagi Anda yang gemar berlama-lama di Facebook akan menyukai startup satu ini. Situs bernama Fcovers ini berfungsi sebagai 'gudang' foto untuk Timeline.

Fcovers ini tergolong baru karena usianya masih 8 bulan. Para pengguna Facebook dapat menggunakan layanan Fcovers untuk mengubah tampilan Timeline apabila merasa bosan dan tidak mempunyai ide lain yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan halaman pribadi di Facebook.

Dengan melakukan pendaftaran secara gratis, maka gambar yang tersimpan di Fcovers dapat dijadikan tampilan Timeline pengguna Facebook. Pendaftaran cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan email kemudian memverifikasinya dan selesai. Setelah login menggunakanaccount Fcovers, Anda dapat memilih beragam kategori yang terletak di bagian kanan.

Setelah memilih salah satu dari kategori sekaligus menentukan gambar apa yang akan Anda buat sebagai cover Timeline, Anda dapat memilih tombol Download untuk mendapatkan gambar tersebut. Memang ada tombol Upload to Facebook, akan tetapi ketika merdeka.com mencoba berulang kali tombol tersebut memperlihatkan tampilan error.

Menurut analisa Alexa, situs besutan Bogdan Manolache yang diciptakan pada tanggal 06 maret 2012 ini sampai sekarang menempati urutan 776,974 dunia. Setiap harinya, Fcovers dikunjungi rata-rata 294 orang dan dilihat sebanyak 764 kali. Dalam catatan Statscrop.com, situs ini bernilai USD 1,1776.



Editor: Gery DM
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.