Bawa uang Rp 2 juta, dapat mobil Esemka

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments



"Masyarakat cukup membawa uang tanda jadi Rp 2 juta saja. Setelah pemesan melengkapi persyaratan administrasi baru kemudian membayar uang muka sebesar 30 persen dari harga mobil."
- Joko Sutrisno
Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November secara resmi mobil Esemka Rajawali II dan Esemka Bima akan diluncurkan. Saat itu juga masyarakat sudah bisa memesan kedua mobil tersebut di Solo Tecno Park, Solo, Jawa Tengah. Tak perlu uang banyak, pemesan cukup membawa uang Rp 2 juta saja sebagai tanda jadi.
"Masyarakat cukup membawa uang tanda jadi Rp 2 juta saja. Setelah pemesan melengkapi persyaratan administrasi baru kemudian membayar uang muka sebesar 30 persen dari harga mobil," kata Penanggung Jawab Produksi PT SMK, Joko Sutrisno kepada wartawan, Jumat (9/11).
Menurut Joko, setelah membayar uang muka, pihaknya akan mulai pembuatan mobil sesuai dengan pesanan konsumen. Sementara pelunasan baru dilakukan setelah mobil selesai dibuat. Setelah itu mobil akan dikirimkan ke pemesan.
Pembukaan pemesanan ini bersamaan dengan dibukanya pameran produk Mobil Esemka. Menurutnya ada sekitar 30 unit mobil produksi PT SMK akan dipamerkan sekaligus dipasarkan. Sedangkan jenis mobil yang dipamerkan yakni, SUV Rajawali, Double Cabin Digdaya, dan dua jenis Pick Up Bima. Sedangkan produk terbaru yang dipamerkan adalah jenis SUV Rajawali dengan mesin 2200 cc.
Joko mengatakan perakitan Esemka masih dilakukan di Solo Tecnopark dan pabrik rekanan PT SMK di Cikarang. Namun, PT SMK telah mengincar lahan di wilayah Solo Raya untuk dijadikan sebagai Assembly Line.
Mobil Esemka ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Di antaranya adalah Rajawali II tipe SUV, Rp 130 hingga 140 juta. Sedangkan mobil Bima pick up, kita hargai antara Rp 60 sampai Rp 75 juta.


Editor: Sindy Maurina
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.