Minggu, 18 November 2012

Bang Yos minta Jokowi berhenti blusukan

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #33


"Keadaan rakyatnya seperti apa kan sudah tahu. Jadi tak perlu lah action-action (blusukan) seperti itu." 

- Bang Yos

Selain mengkritik sikap tegas Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mantan Gubernur DKI Sutiyoso (Bang Yos) juga menyorot Gubernur Joko Widodo (Jokowi). Menurut Bang Yos, sebaiknya Jokowi melakukan tindakan nyata.

"Keadaan rakyatnya seperti apa kan sudah tahu. Jadi tak perlu lah action-action (blusukan) seperti itu," kata Bang Yos usai menghadiri acara milad Muhammadiyah di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/11).

Selama beberapa pekan turun ke lapangan, seharusnya Jokowi sudah banyak mengetahui persoalan Jakarta. "Menurut saya itu sudah cukup (blusukan). Apa yang dicari masalahnya di Jakarta sudah diketahui," ujarnya.

Untuk saat ini, Bang Yos belum bisa menilai kinerja Jokowi apakah sudah berhasil atau tidak. Sebab, Jokowi baru menjadi gubernur beberapa pekan.

"Kinerjanya baru sebulan. Belum bisa kita ukur. Paling tidak sampai tahun depan," katanya.

Dalam sebulan ini, apa yang telah dilakukan oleh Jokowi tidak banyak. "Yang baru dikerjakan baru mengecat rumah susun, dan Kartu Jakarta Sehat. Dia masih harus merealisasikan janji-janji kampanyenya," ujar Bang Yos.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)