Bang Yos minta Jokowi berhenti blusukan

Minggu, November 18, 2012 1 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #33


"Keadaan rakyatnya seperti apa kan sudah tahu. Jadi tak perlu lah action-action (blusukan) seperti itu." 

- Bang Yos

Selain mengkritik sikap tegas Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mantan Gubernur DKI Sutiyoso (Bang Yos) juga menyorot Gubernur Joko Widodo (Jokowi). Menurut Bang Yos, sebaiknya Jokowi melakukan tindakan nyata.

"Keadaan rakyatnya seperti apa kan sudah tahu. Jadi tak perlu lah action-action (blusukan) seperti itu," kata Bang Yos usai menghadiri acara milad Muhammadiyah di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/11).

Selama beberapa pekan turun ke lapangan, seharusnya Jokowi sudah banyak mengetahui persoalan Jakarta. "Menurut saya itu sudah cukup (blusukan). Apa yang dicari masalahnya di Jakarta sudah diketahui," ujarnya.

Untuk saat ini, Bang Yos belum bisa menilai kinerja Jokowi apakah sudah berhasil atau tidak. Sebab, Jokowi baru menjadi gubernur beberapa pekan.

"Kinerjanya baru sebulan. Belum bisa kita ukur. Paling tidak sampai tahun depan," katanya.

Dalam sebulan ini, apa yang telah dilakukan oleh Jokowi tidak banyak. "Yang baru dikerjakan baru mengecat rumah susun, dan Kartu Jakarta Sehat. Dia masih harus merealisasikan janji-janji kampanyenya," ujar Bang Yos.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.