Rabu, 14 November 2012

Asmirandah Akui Pacaran dengan Jonas Rivanno


"Kalau ditanya siapa yang mulai pendekatan, ya sama-sama sih. Mungkin karena masing-masing kita sudah kenal banget, dan kita sama-sama sadar aja. Jadi mulainya sama-sama."

-  Asmirandah

Akhirnya artis cantik Asmirandah bicara soal hubungannya dengan aktor Jonas Revano. Sebelumnya, kabar tentang hubungan keduanya memang masih simpang siur, karena belum pernah ada pernyataan dari kedua belah pihak.
Kepada KapanLagi.com, Rabu (13/11) pagi, Andah akhirnya membenarkan kedekatannya dengan Jonas.
"Kita pacaran sudah lumayan lama kok, nggak baru-baru banget lah. Kita memang pernah satu sinetron waktu di BBB (Binar Bening Berlian), tapi justru kita di situ nggak pacaran. Justru pacarannya pas lagi nggak di sinetron apapun," ucap Asmirandah.
Namun, proses saling mengenal dan mengetahui karakter masing-masing dimulai saat keduanya terlibat dalam satu lokasi shooting.
"Kalau ditanya siapa yang mulai pendekatan, ya sama-sama sih. Mungkin karena masing-masing kita sudah kenal banget, dan kita sama-sama sadar aja. Jadi mulainya sama-sama," lanjut Andah.
Kini Andah dan Jonas tengah menjalani masa-masa indah asmara mereka. Andah pun berharap yang terbaik bagi hubungan mereka. "Doakan saja supaya langgeng," tutup Andah. 




Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)