Asmirandah Akui Pacaran dengan Jonas Rivanno

Rabu, November 14, 2012 0 Comments


"Kalau ditanya siapa yang mulai pendekatan, ya sama-sama sih. Mungkin karena masing-masing kita sudah kenal banget, dan kita sama-sama sadar aja. Jadi mulainya sama-sama."

-  Asmirandah

Akhirnya artis cantik Asmirandah bicara soal hubungannya dengan aktor Jonas Revano. Sebelumnya, kabar tentang hubungan keduanya memang masih simpang siur, karena belum pernah ada pernyataan dari kedua belah pihak.
Kepada KapanLagi.com, Rabu (13/11) pagi, Andah akhirnya membenarkan kedekatannya dengan Jonas.
"Kita pacaran sudah lumayan lama kok, nggak baru-baru banget lah. Kita memang pernah satu sinetron waktu di BBB (Binar Bening Berlian), tapi justru kita di situ nggak pacaran. Justru pacarannya pas lagi nggak di sinetron apapun," ucap Asmirandah.
Namun, proses saling mengenal dan mengetahui karakter masing-masing dimulai saat keduanya terlibat dalam satu lokasi shooting.
"Kalau ditanya siapa yang mulai pendekatan, ya sama-sama sih. Mungkin karena masing-masing kita sudah kenal banget, dan kita sama-sama sadar aja. Jadi mulainya sama-sama," lanjut Andah.
Kini Andah dan Jonas tengah menjalani masa-masa indah asmara mereka. Andah pun berharap yang terbaik bagi hubungan mereka. "Doakan saja supaya langgeng," tutup Andah. 




Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.