Senin, 12 November 2012

Ahok: Perjuangan hari ini adalah tidak korupsi

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27

Ahok: Perjuangan hari ini adalah tidak korupsi
Ahok bersama veteran. ©2012 Merdeka.com
"Mereka bisa sampai mati berjuang, kita kan ga sampai mati. Perjuangan kita gampang sekali hari ini. Kita hanya berjuang keringat saja, berjuang kita sekarang ini enteng sekali jangan korupsi, memperhatikan rakyat miskin." 

- Ahok

Dalam sambutan pidato Menteri Sosial yang dibacakan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan kepahlawanan cinta tanah air menjadi modal sosial bagi penyelesaian masalah sosial. Sebab, saat ini banyak terjadi tawuran antar pelajar yang memakan korban.

"Guna mengatasi masalah sosial tersebut, untuk dapat tampil dalam seni budaya dan yang lainnya. Semangat kepahlawanan cinta tanah air, menjadi sumber modal sosial untuk menyelesaikan masalah sosial," ujar Ahok dalam sambutan pidato upacara hari Pahlawan di Lapangan Eks IRTI, Monas Jakarta, Senin (12/11).

Hari pahlawan ini diharapkan dapat dihayati dan menjadi inspirasi. "Hendaknya dihayati dan menjadi inspirasi, semangat kepahlawanan menjadi momentum," kata dia.

Ahok sendiri menyebut, perjuangan generasi saat ini tidak ada apa-apanya dengan generasi terdahulu. Dahulu para pejuang mengorbankan jiwa raga demi memperoleh kemerdekaan.

"Mereka bisa sampai mati berjuang, kita kan ga sampai mati. Perjuangan kita gampang sekali hari ini. Kita hanya berjuang keringat saja, berjuang kita sekarang ini enteng sekali jangan korupsi, memperhatikan rakyat miskin," ujar Ahok usai upacara.

Menurut Ahok para pejabat saat ini pun tergolong enak. Hal ini karena mendapat segala macam fasilitas.

"Perjuangan kita daripada yang dulu itu tidak ada apa-apanya. Kita dapat gaji, rumah dinas dan mobil dinas ya enak lah," imbuh Ahok yang mengenakan peci itu.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)