Kamis, 22 November 2012

Ahok: Efisiensi anggaran di Pemprov DKI capai Rp 2 triliun

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #37


"Efisiensi anggaran sudah mencapai Rp 2 triliun walau belum final." 

Basuki Tjahaja Purnama

Efisiensi anggaran di dinas-dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk APDB Tahun 2013 sudah mencapai Rp 2 triliun. Rencananya, anggaran itu akan dialokasikan pada program-program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kesehatan, pendidikan, transportasi dan penataan kampung kumuh.

"Efisiensi anggaran sudah mencapai Rp 2 triliun walau belum final," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI, Kamis (22/11).

Sementara, anggaran untuk belanja barang lelang sudah dikurangi sebanyak 25 persen. Sedangkan angka nyata untuk tender proyek sudah ada. "Kegiatan-kegiatan yang kurang perlu kita coret,"katanya.

Persoalan pemotongan anggaran ini akan dilakukan secara menyeluruh selama satu pekan. Atas langkah itu, Ahok berharap tanggal 20 Desember sudah dapat diputuskan pelaksanaan anggaran pada tahun 2013.

"Kita harap tanggal 20 Desember bisa ketok," pungkas dia.






Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)