Rabu, 21 November 2012

5 Pemenang CHM 2012 langsung bintangi film Rudi Soedjarwo

5 Pemenang CHM 2012 langsung bintangi film Rudi Soedjarwo
5 pemenang CHM bersama Rudi Soedjarwo @Foto: Agus

"Yang pasti seneng, bangga dan bersyukur, disutradarai sama Rudi juga kan. Kesulitan nggak terlalu, Rudi selalu ngajarin kita."
- Taskya Namya
Pengalaman mengesankan tentu akan dirasakan 5 pemenang CLEAR Hair Model 2012 (CHM), yakni Rechelle Rumawas, Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Irwinsyah dan Taskya Namya. Usai dinobatkan jadi pemenang, mereka didaulat menjadi pemeran utama dalam film remaja romantis garapan sutradara Rudi Soedjarwo, Langit Ke-7.
"Yang pasti seneng, bangga dan bersyukur, disutradarai sama Rudi juga kan. Kesulitan nggak terlalu, Baba (panggilan untuk Rudi) selalu ngajarin kita," ucap Taskya yang berperan sebagai Dania, saat jumpa pers film Langit Ke-7 di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (20/11).
Rechelle pun senada. Kerja dengan Rudi sudah seperti dengan keluarga, selain rasa senang dan bangga yang sulit untuk dilukiskan. "Nggak semua orang bisa dapat kesempatan kerja sama Mas Rudi. Gak cuma sekedar akting, tapi juga berkualitas, anggap seperti ayah dan kayak keluarga," lanjutnya.
Lima gadis ayu ini merasakan mendapat tantangan saat memerankan karakter masing-masing. Apalagi film ini merupakan film pertama. Mereka mengaku harus menggunakan kesempatan itu untuk banyak belajar.
"Berusaha belajar nyesuaiin satu sama lain. Dituntut akting dalam laut, belajar diving dalam waktu yang sangat singkat," kata Bonita.
Tidak hanya diajarkan tentang seni peran, namun lima pemenang CHM 2012 ini juga diberikan kritik dan saran untuk bisa terjun di dunia entertainment. "Kami selama syuting dikasih kritik dan saran yang membangun, jadi motivasi agar lebih profesional," tutur Maureen.
"Kami nggak cuma diajari akting, tapi juga profesionalisme dalam bekerja. Yang pasti di akting, nggak cuma cukup, bagaimana memaksa dan mendorong kami untuk lebih," tandas Atika. 


Editor: Nina Kirana
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)