5 Cara untuk lebih menikmati seks

Jumat, November 02, 2012 0 Comments

5 Cara untuk lebih menikmati seks
Ilustrasi foreplay. ©2012 Shutterstock/Dmitriy Shironosov

Ada banyak tempat di dalam rumah bagi pasangan yang ingin bercinta. Namun Anda pasti lebih sering bercinta di dalam tempat tidur. 
Demi menghindari kebosanan, Anda bisa melakukan beberapa cara seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini agar lebih menikmati seks.
Di kasurTempat paling nyaman untuk bercinta memang ada di atas kasur. Selain luas dan empuk, Anda dan pasangan akan lebih leluasa untuk bergerak ketika berhubungan seksual.
Di sofaBosan di kasur? Cobalah bercinta di atas sofa. Meskipun tidak seluas tempat tidur, namun Anda bisa menyesuaikan diri dan menemukan posisi yang tepat untuk memuaskan pasangan.
Di karpetTerkadang ada juga yang menikmati seks di atas karpet karena bisa bergulingan bersama. Pastikan karpet yang Anda miliki bahannya cukup halus dan nyaman di kulit jika ingin mencoba untuk menikmati seks di atasnya.
Di mejaMeja kayu juga bisa dijadikan tempat bercinta. Anda dan pasangan tentu akan semakin kreatif dalam mencoba berbagai posisi seks sesuai dengan tempat bercinta.
Di dindingTempat-tempat yang sudah disebutkan umumnya mengharuskan Anda dan pasangan berbaring ketika bercinta. Tetapi jika di dinding, Anda harus berusaha menikmati seks sambil berdiri.
Agar lebih menikmati seks, Anda juga bisa menyalakan lilin aromaterapi atau memutar musik lembut. Sehingga suasana romantis akan tercipta dan membuat Anda dan pasangan semakin bergairah untuk bercinta.

Editor: Nina Kirana
Sumber :
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.