Temui Menparekraf, Jokowi tak mau dibuntuti wartawan

Senin, Oktober 29, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #14

Temui Menparekraf, Jokowi tak mau dibuntuti wartawan
Jokowi Pelantikan. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Ya bilang saja, mohon Jokowi nya enggak mau diikutin."


- Jokowi

Gubernur DKI Joko Widodo berencana menemui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka PangestuJokowi akan membicarakan pembangunan creative publik space dengan sang menteri.

Namun, saat ditanyakan di mana pertemuan berlangsung, Jokowi enggan memberitahu kepada para wartawan. "Ya adalah. Kalau saya kan boleh-boleh saja (memberi tahu) tapi kan bu Mari menteri, harus izin dulu," kata jokowi saat di Balai Kota, Jakarta, Senin (29/10).

Mendengar jawaban Jokowi, para wartawan langsung mengatakan kepada Jokowi mereka memiliki tugas untuk meliput Jokowi.

"Ya bilang saja, mohon Jokowi nya enggak mau diikutin," katanya.

Sementara, soal pembangunan creative publik space, Jokowi mengatakan tak ada masalah. "Enggak ada masalah, semakin cepat dibangun semakin baik," katanya.

Namun demikian, ia memprediksi pembangunan paling cepat dapat dilakukan tahun depan. "Ini baru rancangan-rancangan saja," kata dia.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.