Sutan Bhatoegana: "Jokowi masih bulan madu, jangan dikritik dulu"

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

"Jokowi masih bulan madu, jangan dikritik dulu"
jokowi di pasar inpres senen. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Ini masih bulan madu sampai dua bulan ini, setelah itu barulah kita mulai kritisi."

[Sutan Bhatoegana]

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menahan diri untuk mengkritik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Sutan menegaskan bahwa selama dua bulan ini, Jokowi dianggapnya masih bulan madu pascakemenangan di pilgub.

"Ini masih bulan madu sampai dua bulan ini, setelah itu barulah kita mulai kritisi," kata Sutan kepada merdeka.com, di Jakarta, Kamis (25/10).

Menurut Sutan, paling tidak semua pihak memberikan waktu kepada Jokowi untuk membuktikan janji-janjinya selama kampanye. "Jangan terlalu cepat menghakimi Jokowi lah, kan sudah ada Ahok yang jaga gawang," kata Sutan.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi tidak terima jika ia dianggap pencitraan terkait dengan seringnya sidak dan langsung ke lapangan. Jokowi pun akan membuktikan ada perubahan yang signifikan pada pertengahan November mendatang.

"Kalau pencitraan kita lihat nanti. Kalau ada realisasinya, kita lihat saja nanti pertengahan November akan terlihat," ujar Jokowi kepada wartawan usai menghadiri acara pengumuman lomba surat untuk Jokowi di Hotel Novotel, Gajahmada, Jakarta Barat, Rabu (24/10).

Menurut Jokowi, terpilihnya dirinya sebagai gubernur bukan karena pencitraan, tetapi karena pemilih di Jakarta semakin cerdas. "Selain itu yang pinterkan bukan Jokowi tapi masyarakat," kata Jokowi.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.