Ruhut: Ahlinya saja pusing apalagi Jokowi, bisa teler

Rabu, Oktober 24, 2012 3 Comments

Ruhut: Ahlinya saja pusing apalagi Jokowi, bisa teler
Kacamata pemilu Ruhut Sitompul. ©2012 Merdeka.com
"Ahlinya saja pusing, apalagi bukan ahlinya, bisa teler itu. Biarkan saja dulu kita tunggu buktinya." 
[Ruhut Sitompul]

Politisi Demokrat Ruhut Sitompul membandingkan kepemimpinan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo dengan Jokowi yang berasal dari daerah. Menurut dia, Fauzi Bowo yang ahlinya Jakarta pusing mikir Jakarta, bagaimana dengan Jokowi. 

"Ahlinya saja pusing, apalagi bukan ahlinya, bisa teler itu. Biarkan saja dulu kita tunggu buktinya," tegas Ruhut yang merupakan anggota Komisi III DPR ini kepada merdeka.com, Rabu (24/10).

Ruhut juga mengkritik aksi keliling Jokowi ke berbagai kantor kelurahan, kantor kecamatan, dan pasar. Menurut Ruhut, itu pencitraan belaka. 

Diberitakan sebelumnya, sejak dilantik jadi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo lebih sering berada di lapangan ketimbang di kantor. Pria yang akrab disapa Jokowi itu lebih suka turun ke lapangan melakukan inspeksi mendadak.

Tidak ada yang bisa menebak agenda Jokowi. Jika di hari-hari kemarin Jokowi selalu ke kantornya dulu sebelum sidak, kali ini berbeda.

Jokowi langsung ke menuju ke lapangan dan belum singgah ke Balai Kota. Rupanya hari ini, agenda Jokowi sidak ke puskesmas-puskesmas yang di kawasan Jakarta Pusat.

Dua puskesmas yang dikunjunginya yakni Puskesmas Paseban dan Puskesmas Kramat Sentiong. Saat di Kramat Sentiong, bahkan Jokowi pura-pura menjadi pasien yang akan berobat. Cara itu dia pakai untuk mengetahu sistem berobat di puskesmas itu.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.