Pengusutan Foto Seronok Novi Bisa Berkembang ke Wartawan & Masyarakat

Jumat, Oktober 19, 2012 0 Comments

Foto vulgar Novi beredar, polisi bidik petugas Polsek Tamansari
novi pengendara honda Jazz (kaus kuning). ©2012 Merdeka.com

Hasil pemeriksaan belum disampaikan karena bisa berkembang ke media dan masyarakat.

[Kombes Rikwanto]

Penyidik telah memeriksa sejumlah anggota Polsek Tamansari terkait beredarnya foto seronok Novi Amilia (25), pengemudi berbikini yang menabrak tujuh orang beberapa waktu lalu. Penyidikan bisa berkembang ke wartawan yang saat itu meliput Novi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan pihaknya belum bisa membeberkan hasil pemeriksaan terhadap anggota Polsek Tamansari.

"Hasil pemeriksaan belum disampaikan karena bisa berkembang ke media dan masyarakat," kata Rikwanto di kantornya, Jakarta, Jumat (19/10/2012).

Pengusutan tersebarnya foto Novi ini akan terus dilakukan hingga diketahui siapa pelakunya. Pihaknya menargetkan pemeriksaan akan selesai pekan depan.

"Jadi siapa yang memfoto dan mengupload belum jelas," ujar Rikwanto.

Rikwanto mengatakan, pengambilan gambar Novi yang saat itu hanya mengenakan bra dan celana dalam dengan keadaan mabuk sangat tidak patut.

"Untuk itu kita tetap usut," tegas dia.

Novi saat ini masih dalam pengawasan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk rehabilitasi. "Laka lantasnya sedang diproses, nanti kalau berkas sudah jadi akan diserahkan ke kejaksaan dan tetap disidangkan," tutup Rikwanto.




Sumber: detikNews

Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.