Ki Kusumo Bersama Artis Sambangi KPK

Kamis, Oktober 11, 2012 , 0 Comments


Ki Kusumo @2012 merdeka.com
Sebetulnya bukan karena kami artis tapi karena kami adalah anak bangsa yang harus peduli dengan penegakkan supremasi hukum Indonesia dan koruptor dibasmi dari muka bumi Indonesia.
[Ki Kusumo]
Dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya dari kalangan politisi dan akademisi namun juga artis. Rabu (10/10), Ki Kusumo dan artis-artis, antara lain Kiki Amalia, Five Vi, Anne J Cotto, Jane Shalimar, Misye Arsita, Dea Imut, Gogon dan Agus Leo menyambangi kantor KPK di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.
Menurut Ki Kusumo sebagai garda terdepan pemberantasan korupsi di Indonesia, KPK sangat perlu mendapatkan dukungan dari semua lapisan termasuk tetap melindungi penyidik Novel Baswedan terkait konflik dengan Polri.
"Kami dari Komado Pejuang Merah Putih ingin berjuang, Indonesia adalah negara maritim, negara agraris tapi menyedihkan kalau banyak nelayan dan petani yang tidak makan, sementara terjadi ketimpangan lain banyak orang bisa makan dan tidur nyenyak dari orang lain," tegasnya.
Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini menambahkan kepedulian kalangan artis terhadap KPK bukan sekedar untuk numpang tenar tapi sebuah kepedulian sebagai anak bangsa.
"Sebetulnya bukan karena kami artis tapi karena kami adalah anak bangsa yang harus peduli dengan penegakkan supremasi hukum Indonesia dan koruptor dibasmi dari muka bumi Indonesia," katanya seraya berjanji terus mengawal kasus korupsi di dalam negeri. 


Sumber: Merdeka
Editor: Nina Kirana/Gurun Ismalia

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.