Kamis, Jokowi Kunjungi Daerah Banjir

Kamis, Oktober 18, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi

Warga Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara mengerumuni Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang berkunjung ke wilayahnya, Selasa (16/10/2012). Sejumlah warga berharap pemimpin barunya menyelesaikan masalah kemacetan, banjir, dan pelayanan publik.

Besok saya akan berkeliling ke daerah banjir di ujung-ujung Jakarta, timur dan utara.

[Jokowi]

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan meninjau daerah yang menjadi kantong-kantong banjir di beberapa tempat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara,  Kamis (19/10/2012). 

"Besok saya akan berkeliling ke daerah banjir di ujung-ujung Jakarta, timur dan utara," kata Jokowi saat dijumpai di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/10/2012) sore.

Sebelumnya, selama dua hari ini mantan Wali Kota Solo itu melakukan pantauan sekaligus merasakan langsung masalah klasik yang terjadi di Jakarta. Dia berkeliling ke perkampungan kumuh di Jakarta Utara, dan siang tadi menyempatkan diri melongok kemacetan dan potret tranportasi umum di Kampung Melayu, Jakarta Timur.





Sumber: Kompas
Editor: M. Amin


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.