Jokowi siapkan jalur sepeda sepanjang 17 kilometer

Senin, Oktober 29, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #14

Jokowi siapkan jalur sepeda sepanjang 17 kilometer
Jalur sepeda. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Jalur sepeda ada dan jalan kaki bisa. Menambah 17 kilometer nanti masih Desember." 

- Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana untuk memperpanjang keberadaan jalur pedestrian dan jalur sepeda di Jakarta. Tahun depan, dia berniat mewujudkan jalur sepeda sepanjang 17 kilometer. 

"Jalur sepeda ada dan jalan kaki bisa. Menambah 17 kilometer nanti masih Desember," ujar Jokowi di Balai Kota sebelum bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Senin (29/10). Menurut dia, sejauh ini pembangunan jalur untuk pejalan kaki dan jalur sepeda sudah disiapkan rancangannya. "Mungkin tahun depan (realisasi pembangunan)," tegasnya. 

Menurut Jokowi, hari ini dia sudah melakukan peninjauan ke beberapa wilayah dalam rangka mewujudkan ruang terbuka untuk publik. Beberapa yang sudah dikunjungi adalah Blok M dan juga EX Plaza di Thamrin. 

Menurut dia, semakin cepat ruang terbuka publik ini terwujud, akan semakin bagus. "Kesulitan ga ada. Semakin cepat semakin bagus," tegasnya. 

Dia menambahkan, kondisi di Thamrin tepatnya EX Plaza mendukung untuk keberadaan ruang terbuka itu.






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.