Jokowi pilih kurban sapi dan kambing di kampung-kampung

Rabu, Oktober 24, 2012 0 Comments

Jokowi pilih kurban sapi dan kambing di kampung-kampung
jokowi di pasar inpres senen. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

"Janganlah, nanti ria."
[Joko Widodo]
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan berkurban pada Hari Raya Idul Adha, Jumat (26/10) nanti. Jokowi akan kurban sapi dan kambing.

Lalu Jokowi akan kurban di mana? "Di Balai Kota (Jakarta) dan di beberapa kampung-kampung (Jakarta)," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Rabu (24/10).

Tetapi, Jokowi tidak mau menyebut berapa hewan kurban yang akan diberikan. "Janganlah, nanti ria," ujar Jokowi.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya diadakan pemotongan hewan kurban di depan Balai Kota. Banyak juga PNS DKI berkurban di sana.
Daging hewan kurban ini nantinya akan diberikan kepada fakir miskin.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.