Jokowi akan sediakan wifi di 10 taman

Senin, Oktober 29, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #14

Jokowi akan sediakan wifi di 10 taman
Jokowi Pelantikan. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Seperti Taman Suropati masih belum ada jaringan wifi. Pak gubernur pinginnya ada Telkom pasangkan gratis, ini PT Telkom yang tawarkan dan bisa menghemat Rp 20 miliar lebih untuk membayar sewa jaringan." 

- Ahok

Pemprov DKI bekerja sama dengan PT Telkom untuk menyediakan jaringan internet (wifi) di 10 taman di Jakarta. Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, pemasangan itu ditawarkan langsung oleh Telkom.

"Seperti Taman Suropati masih belum ada jaringan wifi. Pak gubernur pinginnya ada Telkom pasangkan gratis, ini PT Telkom yang tawarkan dan bisa menghemat Rp 20 miliar lebih untuk membayar sewa jaringan," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (29/10).

Pemasangan wifi di 10 taman Jakarta itu menjadi salah satu yang dibahas dalam pertemuan Ahok dengan perwakilan Telkom di Balai Kota siang ini. 

"Saya pikir ini suatu penawaran yang baik, itu Telkom kan nanti dapat sisi bisnis dengan seluruh Jakarta pembagian keuntungan dengan DKI akan dibicarakan lebih lanjut," katanya.

Menurutnya, Gubernur Joko Widodo juga telah meminta agar pendapatan DKI tahun depan lewat sistem online. 


"Hampir semua taman harus ada, rencana tahun ini 10 taman, kota ini akan dijadikan smart city agar mengakses dengan mudah. Solo ada, masa Jakarta enggak ada," katanya.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.