Gubernur Jokowi Ngomel di Kelurahan dan Kecamatan

Selasa, Oktober 23, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki

Gubernur Jokowi Ngomel di Kelurahan dan Kecamatan
Gubernur DKI Jakarta, Jokowi saat melakukan kunjungan ke Bukit Duri Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2012). Jokowi mendatangi sejumlah daerah di Jakarta untuk melihat dan mendengar langsung permasalahan yang dirasakan masyarakat. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

"Sudah buka? Kalau tulisannya buka tapi loketnya belum buka, belum siap ini namanya!

[Jokowi, Gubernur DKI]

Pegawai kelurahan Senen dan kecamatan Cempaka Putih tampak kelabakan ketika Gubernur DKI Jokowi tiba-tiba datang untuk melakukan sidak. Mantan Walikota Solo ini pun sempat mengomel ketika melihat pegawai yang bertugas melayani warga terlihat belum siap.

Jokowi pertama kali mendatangi kelurahan Senen dan bertanya kepada seorang pegawai yang sudah ada di kantor. Jokowi menanyakan ke loket mana jika ia ingin mengurus KTP. Pegawai yang ditanya itu pun terlihat gelagapan menunjukkan loket yang dimaksud Jokowi.

Setelah itu, Jokowi pun menanyakan keberadaan Lurah Senen yang belum tampak batang hidungnya. "Pak Lurah belum datang?" kata Jokowi, Selasa (23/10/2012).

Setelah mengetahui kalau Lurah Senen belum datang, Jokowi melanjutkan sidaknya ke Kecamatan Cempaka Putih yang lokasinya tak berjauhan dengan kelurahan Senen. Mantan Walikota Solo ini pun kembali ngomel karena loket pelayanan KTP belum buka.

Omelan Jokowi itu terlontar saat ia melihat pintu loket yang belum buka. "Sudah buka? Kalau tulisannya buka tapi loketnya belum buka, belum siap ini namanya!" cetus Jokowi.

Jokowi pun kembali bertanya keberadaan Camat Cempaka Putih yang juga belum tampak batang hidungnya. "Mana Pak Camat?" tanya Jokowi yang kemudian dijawab sedang keluar oleh seorang pegawai kecamatan.






Editor: M. Amin
Sumber : 
Tribunnews.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.