Cross Optimalisasikan Aplikasi Andoid Dikalangan Mahasiswa

Selasa, Oktober 16, 2012 0 Comments

Cross Optimalisasikan Aplikasi Andoid Dikalangan Mahasiswa
Cross Mobilephone melalui program Goes to Campus coba mengenalkan lebih jauh teknologi kepada para mahasiswa London School 

Perlu ada edukasi dan sosialisasi yang nyata dari berbagai pihak . Cross Mobilephone sebagai brand nasional memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap upaya peningkatan mutu pendidikan dengan cara mengoptimlaisasikan aplikasi-aplikasi yang ada.
[Janto Djojo]
Aplikasi Android sangat mendukung terhadap kegiatan dunia pendidikan banyak tersebar di Android market.
Namun menurut Direktur Marketing Cross Mobilephone , Janto Djojo dalam kegiatan “ Goes to Campus “ di Kampus B London School, edukasi dan optimalisasi penggunaan Android masih kurang .
”Perlu ada edukasi dan sosialisasi yang nyata dari berbagai pihak . Cross Mobilephone sebagai brand nasional memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap upaya peningkatan mutu pendidikan dengan cara mengoptimlaisasikan aplikasi-aplikasi yang ada.” Ujar Janto Djojo.
Acara Goes to Campus digelar Cross Mobilephone mulai digelar tanggal 9 Oktober hingga 11 Oktober 2012 di London School, kampus B, Sudirman Park dimeriahkan dengan berbagai atraksi seperti band acoustic, modern dance serta Talk Show dengan menampilan pembicara antara lain Direktur Marketing Cross Mobilephone Janto Djojo, serta dosen London School Josef Radel Harlea Lopez.
Selain kegiatan talk show yang digelar pada Goes to Campus juga memberikan harga khusus kepada para mahasiswa untuk penjualan smartphone Cross A 7 dengan memberikan diskon dari harga normal kisaran Rp 1.400.000 menjadi Rp 990.000, dengan syarat dalam pembelian menunjukkan kartu mahasiswa.
Ponsel Cross A 7 merupakan smartphone berbasis android yang memiliki berbagai fitur unggulan disertai dengan kamera 5 megapixel, flash, kamera depan . Software kameranya menyediakan fitur panoramik yang mampu merangkum foto-foto menjadi satu . Sedang gerakan foto pnoramiknya bisa dilakukan secara vertical dan horizontal.



Sumber:
 Tribunnews
Editor: Gery DM

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.